Alfamart Mengisi Kemerdekaan dengan Mengecat Makam Raja-raja Gowa 

MEDIAWARTA.COM, GOWA – PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk, pengelola jaringan ritel Alfamart mengisi kemerdekaan dengan menggelar bersih-bersih dan mengecat makam raja-raja Gowa. Sebanyak 80 personil Alfamart berseragam merah menyerbu makam Sultan Hasanuddin di jalan Pallantikang Gowa, Rabu (17 /8/2016). Pengecatan komplek makam ini menjadi salah satu agenda rutin sekaligus upaya nyata Alfamart Mengisi Kemerdekaan.

” Maksud dan tujuan kami dalam kegiatan seperti ini tentu tidak lain adalah sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang merebut bangsa dari penjajah. Melalui kegiatan CSR ini, kami berharap bisa memberikan kontribusi nyata untuk bangsa ini,” Ungkap , Kristanto Inwahyudi, Deputy Branch Manager Alfamart Cabang Makassar yang turun langsung mengecat tembok komplek makam raja-raja Gowa.

Ia berharap, dimoment kemerdekaan ini Alfamart bisa tumbuh bersama masyarakat dan meneruskan perjuangan para pahlawan. Kristanto juga menghimbau, agar seluruh karyawan yang bekerja di Alfamart memiliki rasa nasionalisme dan tanggung jawab mempertahankan kemerdekaan dengan bekerja secara jujur.

“Jujur dalam bekerja dan melayani konsumen dengan tulus adalah salah satu bentuk penghargaan kepada bangsa yang telah merdeka, tuturnya.

Sebelumnya, Alfamart telah melakukan kerja bakti dibeberapa lorong dan jalan raya didekat toko yang ada di Makassar. Kegiatan kerja bakti ini sudah menjadi agenda perusahaan dengan menggandeng warga agar tetap menjaga kebersihan.

Komentar

Check Also

Libur Panjang Natal, Konsumsi Pertamax Naik Hingga 46%

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Pada Masa Libur Natal tahun ini, konsumsi BBM berkualitas Pertamina mengalami peningkatan …

Share This
Mediawarta