Peluncuran Bright Gas 5,5 kilogram dikemas dalam acara Bright Gas Family Fun Walk

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Peluncuran Bright Gas 5,5 kilogram dikemas dalam acara Bright Gas Family Fun Walk. Peluncuran atau launching Bright Gas 5,5 kilogram di Makassar, dihelat di Pantai Losari, Minggu (7/8/2016). Pengenalan produk baru PT Pertamina ini dikemas dalam kegiatan bertajuk “Bright Gas Family Fun Walk”.

Peserta jalan santai membayar uang tiket Rp 30 ribu, berkesempatan mendapat hadiah undian antara lain satu unit mobil Agya, dua paket umrah, dua sepeda motor Beat, empat TV Plasma 42 inci, empat lemari es, 20 voucher Pertamax, 20 voucher Bright Gas, dan 20 voucher pelumas Pertamina, dan lainnya.

Acara jalan santai dimeriahkan berbagai games dan hiburan yang akan diramaikan artis dangdut populer, Aty Kodong. Pada kesempatan yang sama, Pertamina mengadakan program tukar tambah tabung Elpiji tiga kilogram kosong dengan pilihan satu tabung Bright Gas 5,5 kilogram.

Sekadar diketahui, spesifikasi Bright Gas 5,5 kilogram di antaranya berat kosong 7,1 kilogram, isi 5,5 kilogram, berat isi 12,6 kilogram, warna pink, tinggi 46 sentimeter, diameter 23,5 sentimeter, harga tabung dan isi Rp 320 ribu per Juli 2016, harga isi ulang Rp 60 ribu per Juli 2016.

Adapun keungguannya sudah berteknologi double spindle valve system (DSVS), dan ketika salah satu safety valve tidak berfungsi, tekanan berlebih Elpiji di dlaam tabung masih dapat diseimbangkan dengan valve yang lain.

Cap Seal Hologram dengan feature Optical Color Switch (OCS) dan Barcode System. Sistem Cap Seal yang tidak dapat dipalsukan sehingga lebih terjamin dari segi kualitas dan kuantitas isi Elpiji. Sticker penggunaan tabung Elpiji yang aman, kemasan lebih ringan, dan ukuran lebih ringkas.

Haykel Iswandi/Foto: tempo.co

Comment