TSM Makassar melaksanakan Upacara Peringatan proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – 17 Agustus 2016 Seluruh karyawan CT.CORP makassar dengan penuh antusias mengikuti Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 yang diselenggarakan di Pelataran Parkir selatan  Trans Studio Mall makassar . Max Kembuan, selaku direktur utama PT Trans kalla makassar , bertindak sebagai Pembina Upacara. HUT RI ke-71 ini bertema Victorious August “Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945, Kita Bekerja Keras untuk Kemajuan Bersama, Kita Tingkatkan Pemerataan Hasil-hasil Pembangunan untuk Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia, Harmoni dalam kebersamaan.

Dalam Pidatonya, Direktur utama PT. Trans kalla makassar Makassar Max Kembuan, menyampaikan ajakan agar seluruh staf dan karyawan dapat terus menjaga kedaulatan negara dan keutuhan bangsa sebagai bentuk penghargaan dan balasan atas pengorbanan para pahlawan dan pendahulu yang telah mempertahankan kemerdekaan, baik dengan senjata maupun diplomasi.  Selain itu, Kemerdekaan harus dimaknai sebagai dorongan untuk bekerja lebih keras dan bersatu menyelesaikan masalah-masalah besar bangsa dan negara serta mengisi kemerdekaan dengan langkah-langkah nyata demi kejayaan bangsa dan negara.

12 Pasukan Pengibar Bendera dari  petugas security dari Trans Studio mall Makassar dengan langkah tegap mengibarkan Bendera Merah Putih diiringi dengan lagu kebangsaan “Indonesia Raya”. Dalam upacara ini, seluruh karyawan  kompak berpakaian  seragam hitam – hitam untuk mengikuti upacara ini dan bersama –sama  menyanyikan medley lagu nasional yaitu “Halo-Halo Bandung”, “Berkibarlah Benderaku”, dan “Maju Tak Gentar”.

Setelah pelaksanaan upacara seluruh staf dan karywan akan melakukan berbagai kegiatan lomba yang seperti biasanya dilakukan dalam perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, persiapan pelaksanaan berbagai lomba ini sudah di siapkan oleh Tim HRD TSM dari awal bulan agustus ini ,dan adapun lomba yang diselenggarakan diantaranya  ada lomba lari karung, lomba makan kerupuk , lomba lari estafet , lomba tangkap belut,lomba lari kelereng dan lomba joget balon. Hal ini dilakukan agar rasa kebersamaan dan kerjasama yang baik dalam bekerja untuk seluruh karyawan dapat terjalin dengan baik.

Comment