Poltekpar Makassar gelar workshop Authentic Learning

Foto : Humas Poltekpar Makassar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Makassar bekerjasama dengan Republic Polytechnic Singapura menggelar Workshop yang bertema “Authentic Learning for the Workplace through Problem-based Learning”, di lantai 3 Gedung Rektorat Kampus Poltekpar Makassar.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari, 18-19 Agustus 2016 dan diikuti oleh sebanyak 37 orang peserta yang merupakan Dosen dan Staf Poltekpar beserta perwakilan dari asosiasi industri pariwisata seperti PHRI, ASITA dan Badan Promosi Pariwisata Makassar.

Bertindak sebagai narasumber adalah Bernadette Jingco dan Uma Lethumanan dari Republic Polytechnic Singapura.

Pembantu Direktur IV Bidang Kerjasama, Dr. Farid Said mengatakan workshop ini memilki tujuan dalam memberikan metode mengajar yang efektif dengan cara memberi solusi kepada peserta didik berbasiskan permasalahan yang dihadapi, sehingga proses belajar-mengajar mengajarkan peserta didik untuk lebih mandiri dalam menanggapi suatu permasalahan.

Terselenggaranya workshop ini sebagai bentuk pelaksanaan MOU kerjasama antara Kampus Poltekpar dengan Kampus Republic Polytechnic Singapura yang ditandatangani pada bulan september tahun 2015 lalu.

Comment