Prilly Latuconsina kembali “berulah”, bikin super baper lewat Surat Untukmu

Poster: Istimewa

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Prilly Latuconsina kembali “berulah”, bikin super baper lewat Surat Untukm. Artis muda Prilly Latuconsina kembali “berulah”. Setelah bikin penonton super baper dalam mini seri Betapa Aku Mencintaimu (BAM) yang tayang di SCTV awal pekan ini hingga Jumat (5/8/2016) kemarin,  pemeran Ganteng-ganteng Srigala ini kembali mengaduk-aduk hati penonton dalam film teranyarnya, Surat Untukmu.

Trailer perdana film Surat Untukmu telah resmi diluncurkan. Film layar lebar pertama dari Prilly Latuconsina ini bercerita tentang sosok gadis bernama Gendhis yang nekat pergi ke Jakarta untuk menemui ibunya. Ironisnya, Gendhis tidak pernah bertatap muka dengan wanita yang melahirkannya itu sejak lahir.

Dikutip dari bintang.com, video dibuka dengan perkenalan akan sosok Gendhis. Dalam bahasa Jawa, Gendhis berarti gula. Sang ibunda memang sangat ingin anaknya dapat memiliki hidup yang manis seperti gula. Teka-teki akan sosok ibunda sukses menghantui Gendhis sejak kecil.

Meski raga sang ibu tidak dapat dilihat, namun Gendhis dapat merasakan keberadaannya lewat surat-surat yang dikirimkan. Hingga suatu hari, surat dari Gendhis tak berbalas dan membuatnya terobsesi untuk pergi ke Jakarta. Sayangnya, sang ayah (Tio Pakusadewo) tidak mengizinkan kepergian Gendhis. Begitupun dengan sahabatnya yang diperankan Gritte Agatha.

Tak hanya tentang obsesi Gendhis untuk bertemu ibunda, tetapi film ini juga menyelipkan kisah persahabatan dan percintaan Gendhis. Kerinduan akan sosok ibu yang berkecamuk dalam hati Gendhis itu nyatanya harus tercampur dengan kekecewaan akan sikap sang ayahanda yang telah membohonginya selama ini.

Lewat trailer, penggemar dapat melihat detail akting dan dialek Prilly sebagai gadis Jawa. Penampilan serta logat aktris berusia 19 tahun ini memang terkesan beda dari biasanya dan seperti menyatu dengan perannya sebagai Gendhis. Beragam perjuangan telah dilalui Prilly demi peran Gendhis salah satunya menurunkan berat badan hingga tujuh kilogram.

Seperti tercantum di akhir trailer, film Surat Untukmu akan tayang di bioskop mulai 25 Agustus mendatang. Selain Prilly Latuconsina dan nama-nama besar aktris dan aktor papan atas  seperti Rima Melati dan Tio Pakusadewo, film garapan sutradara Harris Nizam ini juga dibintangi Arbani Yasiz, Fandy Christian, Gritte Agatha, dan Sheila Dara Aisha.

Yuk, intip trailernya sebelum nonton filmnya:

Comment