Wow, ada puding Merah Putih dalam promo Independence Day di MGH

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Wow, ada puding Merah Putih dalam promo Independence Day di MGH. Menyambut Hari Kemerdekaan ke-71 RI, Makassar Golden Hotel (MGH) tidak mau ketinggalan ikut merayakan dengan menggelar berbagai promo. Salah satunya promo kamar periode menginap 15-18 Agustus 2016.

“Hanya dibanderol mulai Rp 495 ribu per malam, tamu sudah dapat menginap di kamar superior seluas 37 meter persegi dengan kenyamanan king size bed,” terang Marketing Communication MGH Vina Taning kepada MediaWarta.com di Makassar, Jumat (12/8/2016).

Sementara, untuk kamar yang langsung menghadap ke laut dan mempunyai balkon sendiri Deluxe Sea View, MGH pun memberikan harga sepesial Rp 785 ribu per malam. Harga ini terbilang murah dibandingkan harga normal Rp 850 ribu.

“Harga tersebut sudah termasuk berbagai fasilitas seperti makan pagi untuk dua orang, penggunaan Bantimurung Swimming Pool untuk empat orang, free internet wifi di seluruh area hotel, dan juga free extra bed sesuai persediaan yang ada,” papar Vina.

Tidak hanya itu, untuk lebih memeriahkan Hari Kemerdekaan, setiap tamu yang menginap di MGH, juga akan disuguhkan puding Merah Putih spesial dari manajemen MGH, yang akan diantarkan langsung ke kamar tamu.

Sekadar diketahui, MGH adalah hotel bintang empat atau dikenal sebagai hotel berbintang pertama di Makassar dengan fasilitas hotel bintang empat.

Hotel ini berdiri di tepi Pantai Losari, salah satu lanskap ikonik Kota Makassar. Beralamat di Jalan Pasar Ikan, hotel ini termasuk representatif lantaran tepat berada di pusat Kota Makassar.

Daerah ini juga dekat  daerah pecinan Makassar yang dipenuhi destinasi kuliner. Hotel juga tidak jauh dari Bandar udara Internasional Sultan Hasanuddin. Jika ingin ke Pelabuhan Makassar, jaraknya tidak jauh hanya dua kilometer.

Hotel ini pertama kali diresmikan pada 1988, dengan dilengkapi fasilitas mumpuni seperti kafe, restoran, dan kolam renang yang cocok untuk berlibur keluarga.

Nisa Nasifah/Foto: Dok MediaWarta.com

Comment