Wow, film Uang Panai paling dinantikan penonton Indonesia versi Flickmagazine

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Tanda-tanda Film Uang Panai akan kebanjiran penonton makin nampak. Pasalnya, film besutan Makkita Cinema Production yang mengangkat tentang adat budaya Sulsel terkait tingginya uang mahar (uang panai) saat akan menikah, yang  tayang perdana 25 Agustus 2016 pada jaringan bioskop XXI dan 21 seluruh Indonesia, mendapat apresiasi yang membanggakan.

Hal itu dapat dilihat dari poling terbuka terkait film dari Flickmagazine. Dari hasil polingnya, film Uang Panai dilansir merupakan film yang paling dinantikan penonton Indonesia. Film Uang Panai hasil poling sementara di urutan pertama mengalahkan film lainnya seperti “3 Srikandi”, “Simfoni Satu Tanda”, “Tiga Dara”, “Winter in Tokyo”, “The Dark Side”, “Surat untuk Mu”, dan “Mimpi Anak Pulau”.

Eksekutif Produser Film Uang Panai Wachyudi Muchsin saat dihubungi, mengucapkan rasa syukurnya atas hasil poling tersebut. “Saya baru tahu ada hasil poling film itu. Surprais sekali film Uang Panai adalah film yang paling dinantikan penonton Indonesia. Apalagi, film yang akan tayang Agustus ini berada di posisi pertama poling,” sebut dr Yudi, sapaan akrab Wachyudi.

Wachyudi mengungkapkan, atas hasil poling itu, pihaknya baik seluruh pemain dan kru film Uang Panai bersyukur dan berterima kasih atas apresiasi penikmat film Indonesia selama ini. Akan tetapi, ia tidak ingin bersikap jumawa dengan hasil poling yang dilakukan Flickmagazine.

“Kami semua terus bekerja dengan hati untuk menghasilkan sebuah tontonan menarik, menghibur, serta mendidik seperti pada film Uang Panai yang akan tayang perdana pada 25 Agustus 2016. Wapres Jusuf Kalla bahkan berjanji akan menonton film Uang Panai ini di Bioskop Episentrum Jakarta. Tinggal menunggu jadwal tayang film ini,” imbuh Wachyudi.

Comment