Pertalite gratis untuk 1000 pengendara sepeda motor Honda

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Menyambut Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2016 tanggal 4 September nanti, Astra Motor Makassar selaku Main Diler sepeda motor Honda wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Ambon & Maluku menyadari bahwa pelanggan adalah prioritas utama.

Astra Motor akan siap membagikan BBM Pertalite gratis untuk 1000 pengendara sepeda motor Honda di 20 SPBU di Makassar pada hari minggu (4/9) nanti. “Pelanggan adalah prioritas utama kami, tidak hanya Pertalite, tapi akan ada banyak surprise gift lainnya, tentunya untuk para pengendara motor Honda selama bulan ini sebagai bentuk apresiasi kami” Ujar Denny Teguh selaku Kepala Wilayah Astra Motor Makassar.

20 SPBU di Makassar ini adalah SPBU Alauddin, Abdesir, Paccerakkang, Cendrawasih, Sudiang, Hasanuddin, S. Saddang, Antang Raya, Polda, Rappocini, Hertasning, Pettarani 1, G. Bawakaraeng, Pengayoman, Tentara Pelajar, Kantor Bupati Gowa, Gowa 1, Gowa 2, Poros Malino, dan Pangkajene.

AHASS sebagai Informasi adalah bengkel service resmi sepeda motor Honda yang memang buka 24/7 alias setiap hari, termasuk hari Minggu. “kami juga beri diskon khusus untuk  pembelian Honda Genuine Part pada bulan September ini, intinya bulan ini ya untuk pelanggan Honda” Tandas Denny kembali.

Kepala Wilayah sepeda motor Honda Sul-Sel, Sul-Bar, Sul-Tra, Ambon & Maluku ini juga mengatakan bahwa akan ada hadiah kejutan lainnya pada tanggal 4 September nanti. “Khusus untuk konsumen yang melakukan pembelian juga akan ada surprise, ditunggu saja” lanjut Denny.

Konsumen yang melakukan Service di AHASS juga akan mendapatkan kejutan – kejutan menarik khusus di tanggal 4, 5, dan 6 September nanti, salah satunya adalah pembagian masker & service gratis untuk konsumen terpilih. Untuk seluruh pengunjung showroom maupun yang melakukan service juga akan mendapatkan surprise gift pada tanggal 4 September nanti.

 

Comment