Brunch Buffet Package untuk Perayaan Idul Adha 1437H

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR– Menyambut datangnya libur menjelang hari raya Idul Adha yang, Hotel The Rinra menyediakan Brunch Buffet Package dengan berbagai paket-paket menarik untuk mengisi waktu libur yang dapat dinikmati bersama keluarga maupun kerabat. Nah, bagi Anda yang tidak mudik lebaran atau sedang berada di Makassar, tak ada salahnya menghabiskan masa liburan dengan menginap disebuah Hotel.

The Rinra Makassar, dengan konsep urban resort semakin melengkapi kebutuhan berlibur Anda. Dengan menyediakan Brunch Buffet Package, Anda tak perlu kemana-mana untuk santap siang Anda bersama keluarga.

“Harga yang kami tawarkan terbilang sangat terjangkau untuk Paket Brunch Buffet ini, hanya dengan IDR 125.000nett/pax Anda sudah dapat menikmati berbagai macam pilihan makanan prasmanan yang kami sediakan di Lontar Dining lantai 3 The Rinra” ucap Marcom Manager The Rinra, Rari Maharani.

Menu-menu yang disediakan juga beragam, mulai dari makanan prasmanan lengkap juga aneka dessert dan appetizer.

Namun Tak hanya itu, The Rinra Makassar juga menawarkan diskon hingga 20% bagi Tamu yang ingin menikmati makan malam di Restoran yang berada di lantai 3.

“Potongan 20% tersebut didapatkan jika memesan makanan di restoran kami mulai pukul 19.00 Wita hingga 22.00 Wita” tambahnya

Selain itu, program yang masih terus diberikan setiap Sabtu yaitu Barbecue Buffet Dinner yang selalu ramai ini dibandrol dengan harga sangat kompetitif yang dibuat di Kabana Lounge dan Lontar Dining.

Rayakan keceriaan akhir pekan Anda bersama keluarga dengan memilih The Rinra Makassar yang terletak di Jalan Metro Tanjung Bunga.

Comment