Himaba High School English Competition ajang kreatifitas siswa

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR- Himpunan mahasiswa akademi bahasa asing Yayasan Wakaf Universitas Muslim Indonesia (HIMABA YW-UMI). Akan menggelar high school english competition tingkat SMA dan SMK sederajad lingkup Sulawesi selatan dan Sulawesi barat (Sulselbar).

kegiatan ini berupa Debat, Speech, Storry Telling, Broadcasting dan English Ambassador adapun  kegiatan ini diselenggarakan selama tiga hari yaitu pada tangal 23 – 25 september 2016 bertempat di Auditorium Al-jibra kampus II UMI Makassar. Bagi pemenang akan mendapatkan Uang cash, Trophy dan Certificate.

Kegiatan ini sangat positif bagi siswa maupun siswi karena kegiatan ini dapat menambah pengalaman dan pengetahun baru bagi siswa maupun siswi yang dapat terlibat langsung atau ikut serta dalam competition ini. Dalam ajang tersebut memperebutkan panitia meyiapkan hadiah menarik dengan total puluhan juta rupiah dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Batas pendaftara tanggal 15 September 2016. Bagi yang berminat dapat mendaftar langsung disekretariat HIMABA YW-UMI Kampus II UMI Makassar fakultas sastra lantai dua ruangan F11 atau dapat melalui facebook Echimabasulselbar dan dapat menghubungi hp: 085395384816 (Tami),085341806030 (Yasir)

Comment