Ini khasiatnya makan tiga kurma sehari selama dua minggu

Foto : Int

MEDIAWARTA.COM – Sudah banyak orang kurma identik dengan negeri arab ternyata juga memiliki segudang manfaat. Kurma juga dikenal sebagai buah kaya vitamin dan nutrisi alami yang baik untuk kesehatan tubuh.

Rasa manis dan lezat kurma, juga berserat tinggi yang terbukti membantu penurunan berat badan. Namun juga mengandung kalori dalam jumlah yang cukup, sehingga tetap harus menggunakan aturan khusus dalam mengonsumsinya jika dilakukan untuk tujuan tertentu.

Kurma juga mampu sebagai obat mujarab masalah pencernaan. Begitu pula magnesium yang terkandung dalam buah kurma juga dapat mengurangi peradangan arteri, mengurangi risiko penyakit jantung serta penyakit lain yang berkaitan dengan inflamasi seperti alzheimer, arthiritis, dan sebagaianya.

Menurut sebuah penelitian, disebutkan bahwa dengan menambahkan lebih banyak serat dalam diet dapat membantu menurunkan berat badan lebih cepat.

Dengan mengonsumsi buah kurma secara teratur, Anda akan merasakan perubahan yang luar biasa hanya dalam dua minggu, termasuk berat badan relatif akan turun.

Comment