Foto : Int

Inilah perbedaan cewek matre dan realistis?

MEDIAWARTA.COM – Memiliki pasangan yang mapan menjadi idaman setiap wanita. Tapi saat menyebutkan kriteria mapan seringnya wanita dianggap matre.

Wanita yang mementingkan masa depan itu realistis bukan matre. Memang perbedaan matre dan realistis sangat tipis. Inilah perbedaan antara wanita yang berpikir matre dan realistis.

Wanita Matre Jika…

  1. Wanita bisa disebut sebagai wanita matre jika semua kehidupannya menjadi tanggung jawab pasangan. Memiliki pasangan yang mapan adalah sesuatu yang keren, tidak peduli bagaimana usaha pasangan untuk mewujudkannya.
  2. Pasangan ideal wanita itu yang memiliki mobil mewah, rumah yang mewah dan tidak peduli dari mana pasangan mendapatkannya. Padahal bisa saja fasilitas tersebut didapat dari keluarganya.
  3. Saat wanita mendapatkan hadiah dari pasangannya, yang di lihat adalah nilai dari hadiah tersebut.
  4. Saat menginginkan satu barang, wanita suka main kode dengan harapan sang cowok memberika untuknya. Tidak peduli bagaimana pasangannya mendapatkan.

Wanita Realistis Jika…

  1. Meskipun wanita memiliki pasangan bukan berarti kehidupannya harus menjadi tanggungjawab pria. Prinsipnya, jika ingin sesuatu maka harus berusaha untuk mewujudkannya.
  2. Pasangan ideal menurut wanita adalah seseorang yang dapat bertanggungjawab dengan apa yang dimilikinya. Wanita menilai pria dari kemampuannya untuk berusaha bukan dari apa yang dimilikinya saat ini.
  3. Wanita tidak pernah menuntut pasangan untuk memberikan barang yang di luar kemampuannya dan tidak ingin membebani pasangannya dengan sesuatu yang tidak penting.
  4. Saat sang cowok sukses, wanita adalah sosok yang ada di belakangnya. Dan saat pasangan mengalami kegagalan sang wanita tidak meninggalkannya, dan percaya ini adalah waktu yang tepat untuk mendukungnya dan tahu kehadiran wanita sangat berarti untuknya.

Menjadi wanita yang realistis itu penting dan pria pun akan menyukai sikap seperti itu. Karena meskipun terlihat sama, wanita yang realistis dan matre itu berbeda.

Komentar

Check Also

Berselancar Bersama Komunitas Inline Skate di Roof Top Nipah Mall

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sejak tahun 90-an sepatu roda menjadi permainan yang menarik dan diminati anak-anak …

Share This
Mediawarta