Menikmati akhir pekan ala Ketua Nasdem Sulsel

PAREPARE – Sampai sekarang gaya santai Ketua DPW Nasdem Sulsel, H. Rusdi Masse, tidak berubah. Seperti saat memilih berakhir pekan di Pantai Mallusetasi Parepare, Jumat (2/8/2016).

Pada pukul 7 malam, bapak yang akrab dengan sapaan RMS ini terlihat hanya berpakaian kaos oblong putih dan bercelana pendek hitam, nongkrong di perempatan atau titik  0 kota Parepare. Beberapa warga yang kebetulan lewat pun dengan akrab menyapa, sambil tersenyum. Dengan gaya khasnya, sapaan itu dibalas lambaian tangan. Beberapa diantaranya tidak melewatkan kesempatan untuk berfoto bersama.

“Eh itu Pak bupati RMS, ayo foto selfie deh,” ujar Ratna, salah seorang pengunjung yang sempat melintas di hadapan RMS. Sejumlah pengunjung mengaku salut dan tidak menyangka melihat RMS duduk santai di pinggir pantai, sambil menikmati roti khas Parepare, Roti Mantao dan Pawa.

Alasan Bupati Sidrap dua periode ini memilih  berakhir pekan di Parepare, karena sekaligus menyaksikan kegiatan gerakan sosial Nasdem, yang akan berlangsung hari ini, Sabtu (3/9/2016). RMS bersama Partai Nasdem memberikan sumbangan 200 sembako kepada rakyat miskin Parepare, serta mengunjungi sejumlah panti asuhan dan keluarga miskin di kota niaga ini.

Comment