AHM siap hadirkan mimpi masyarakat Indonesia di IMOS 2016

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) siap menghadirkan jajaran motor Honda terbaik yang dapat memenuhi mimpi masyarakat Indonesia di segala segmen pada pameran akbar otomotif roda dua, Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016. Beragam motor konsep hingga motor terbaru dihadirkan di booth Honda, termasuk Honda CBR1000RR Fireblade yang baru diluncurkan secara World Premiere pada gelaran motor show INTERMOT di Cologne, Jerman pekan lalu.

Di ajang bergengsi IMOS kali ini, AHM akan menghadirkan lebih dari 30 unit motor Honda yang terdiri dari motor konsep, jajaran motor yang diproduksi AHM hingga motor modifikasi dengan Honda Genuine Accesories (HGA) maupun parts custom. Kehadiran Honda dalam pameran ini mengusung tema “Gaya Hidup dan Mimpi Masyarakat Indonesia dengan Motor Honda”.

Menyuguhkan 3 zona, booth Honda akan menempati booth terluas 504m2di Assembly Hall JCC, Jakarta selama IMOS berlangsung pada 2-6 November 2016. General Manager Marketing Planning & Analysis Division A. Indraputra mengungkapkan pameran yang dihelat oleh Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) dimanfaatkan AHM untuk menghadirkan beragam motor Honda yang dipasarkan di Indonesia di berbagai segmen kendaraan.

AHM juga berusaha memberikan inspirasi pecinta motor dengan menghadirkan beberapa model motor modifikasi. Pameran ini juga akan menjadi ajang perusahaan untuk menghadirkan para pebalap muda Astra Honda Racing Team (AHRT) yang telah menjadi bagian dari mimpi masyarakat Indonesia dalam menapaki karir balap menuju level balap motor tertinggi, MotoGP. “Motor Honda saat ini tidak hanya sebagai sarana transportasi saja, namun telah menjadi bagian hidup masyarakat.

Kami ingin selalu hadir menemani mereka dalam mewujudkan mimpi. Oleh karena itu, sejalan dengan semangat Satu HATI, pada gelaran IMOS ini kami ingin masyarakat dapat melihat langsung jajaran motor terbaik Honda di setiap segmen. Kami juga akan menghadirkan pebalap muda idola masyarakat yang telah mengharumkan nama bangsa di berbagai ajang balap internasional,” ujar Indraputra.

Sepanjang gelaran IMOS 2016 beragam aktivitas dapat dinikmati para pengunjung IMOS di booth Honda selama gelaran berlangsung seperti meet & greet dengan pebalap AHRT, test ride sepeda motor Honda di area Parkir Timur Senayan, aktifitas komunitas Honda dan juga hiburan yang disajikan oleh brand ambassador Honda seperti JKT48, Nidji dan DJ Al Ghazali. Para pengunjung IMOS 2016 juga berhak untuk mengikuti doorprize berupa 1 (satu) unit motor Honda yang dipersembahkan oleh AHM.

Comment