Aston Makassar Hotel berhasil raih Certificate of Excellence dari Tripadvisor

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR- Di tahun keempat berdirinya, Aston Makassar Hotel and Convention Center telah sukses meraih sejumlah prestasi. Baru – baru ini Aston Makassar berhasil meraih penghargaan Certificate of Excellence dari Tripadvisor. Penghargaan ini sudah yang ke 3 kalinya diperoleh Aston Makassar Hotel & Convention Center sejak tahun 2014

Vice President Marketing Tripadvisor, Heather Leisman mengungkapkan bahwa penghargaan ini membantu para wisatawan untuk mengenali dan memesan properti yang memberikan pelayanan terbaik secara konsisten. Hal ini secara tidak langsung memberikan peranan bagi wisatawan dalam mengambil keputusan.

Cerificate of Excellence ini memperhitungkan kualitas dan jumlah ulasan yang disampaikan oleh wisatawan di Tripadvisor selama periode 12 bulan. Agar dapat memenuhi syarat, perusahaan harus mempertahankan keseluruhan peringkat di Tripadvisor sedikitnya empat dari lima Bubble Rating.

General Manager Aston Makassar Hotel & Convention Center, Joko Budi Jaya mengungkapkan bahwa penghargaan ini menjadi bukti konsistensi Aston Makassar Hotel dalam memberikan pengalaman yang menyenangkan kepada tamu – tamu hotel. Penghargaan ini juga sangat berarti bagi kami mengingat pengalaman tamu merupakan hal yang paling utama. Dengan adanya penghargaan ini menjadi bukti bahwa tamu yang berkunjung ke Aston Makassar Hotel & Convention Center merasa nyaman dan puas dengan pelayanan dan fasilitas yang kami berikan. Hal ini juga sekaligus menjadi motivasi kami untuk meningkatkan kualitas dan terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada setiap tamu.

Comment