Honda BeAT meroket berkat teknologi & desain futuristik

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR- Kehadiran All New BeAT di masyarakat Makassar kini semakin kuat, di dukung dengan desain barunya yang  berani dan fitur teknologi yang semakin canggih membuat motor skutik ini laris manis di pasaran. Tercatat penjualan Nasional  BeAT pada bulan Agustus lalu sudah mencapai 157.462 unit dan menurut Astra Motor Makassar selaku main diler  sepeda motor Honda di wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara dan Maluku penjualan BeAT sendiri sudah mencapai 21.497 unit sampai dengan bulan September ini.

Pertumbuhan yang melesat ini tentunya dipicu juga dengan launching All New BeAT  yang diadakan serentak di seluruh Indonesia bersamaan dengan Pesta 10 Juta BeAT Agustus lalu, pada hari ini Rabu (19/10) juga telah diluncurkan All New Honda BeAT Street yang dirasa dapat menggaet kawula muda di Indonesia. Tak tanggung – tanggung BeAT baru saja menyabet predikat merek terbaik di Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2016. Kepala Wilayah Astra Motor Makassar, Denny Teguh mengungkapkan bahwa motor skutik yang mengusung gaya sporty dan stylish ini memang yang paling laris di pasaran Sulawesi “BeAT ini memang yang paling diminati bukan hanya Nasional tapi juga di Sulawesi, apalagi dengan desain dan teknologi barunya, nanti untuk BeAT Street eSP perkiraan akan launching di bulan Oktober ini dan akan laris juga”.

 

Fitur Canggih dan Nyaman

All New BeAT kini memiliki kombinasi panel meter analog dan digital yang canggih, membuat informasi berkendara lebih mudah terbaca dan keren. Bicara tentang keren, kini All New BeAT juga memiliki ECO Indicator yang dapat menginformasikan bahwa kendaraan sedang dioperasikan secara efisien, indikator ECO ini biasanya hanya terdapat dalam fitur mobil mewah saja.

Kenyamanan berkendara juga akan dirasakan dalam skutik baru ini, dengan model ban tubeless yang disesuaikan juga dengan desain velg baru maka akan menambah keamanan dan juga kenyamanan dalam berkendara kemana saja dengan medan seperti apapun.

Tidak hanya itu, kapasitas tangki bahan bakar All new BeAT  kini menjadi 4 liter dan 11 liter Big U-Box sehingga membawa banyak barang bukan lagi masalah dengan bagasi luas serbaguna. Tempat penyimpanan barang juga kini didukung dengan rak depan ganda.

Fitur keamanan lain adalah parking brake lockyang mencegah motor loncat saat mesin dihidupkan dan dapat membantu pengereman saat berhenti di tanjakan atau turunan. Side stand switchjuga menambah keamanan dalam pemakaian, mesin tidak dapat dinyalakan saat standard samping belum diangkat.

SMART Technology

The All New BeAT  kini memiliki mesin generasi terbaru 110cc eSP, inovasi mesin skuter matik Honda ini sudah diterapkan secara global dan telah teruji, lengkap dengan STARTER ACG yang merupakan teknologi yang menggabungkan generator & starter guna mengurangi gesekan sehingga menghidupkan mesin dapat lebih halus dan tanpa suara sekaligus, fitur ini juga mendukung satu lagi kecanggihan mesin yang hanya dimiliki Honda yaitu Idling Stop System (ISS).

ISS sendiri adalah fitur premium yang otomatis matikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik dan mesin akan otomatis menyala kembali saat tuas gas diputar, teknologi ini mencegah BBM terbuang percuma & tentunya ramah lingkungan.

Demi kenyamanan pengendaranya, Honda juga mengeluarkan Combi Brake System di All New BeAT yang memudahkan keseimbangan pengereman roda depan dan belakang secara tepat agar lebih praktis, serta nyaman di semua kondisi jalan.

Desain Futuristik

Di desain baru All New BeAT ini dirasa sangat menyesuaikan dengan karakter masyarakat Sulawesi yang berani. Dengan dua varian baru yaitu Sporty dan Stylish, untuk Sporty kini memiliki 10 varian warna dan Stylish 9 varian warna, masing – masing memiliki karakter yang berbeda karena untuk Sporty dilengkapi dengan gambar equalizer yang menambah kesan cepat ditambah dengan desain body yang tajam dan sport, sementara untuk Stylish memiliki body yang elegan dan warna cerah yang berkelas sehingga tampak lebih fashionable dan elegan.

Lampu adalah salah satu penunjang fitur motor yang paling penting, selain untuk sisi kemanan dan kenyamanan, All New BeAT kini memiliki lampu depan dan belakang yang baru dengan model yang lebih tajam dan menambah kesan futuristik.

Comment