LOOP Musik 2016 Hadir di 50 Kota

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Setelah sukses menggelar LOOP KePo ( Kreatif Project ) ditahun 2015 dan awal tahun 2016 dengan memberikan kesempatan kepada para LOOPers muda untuk mengetahui lebih dalam tentang Digital Writing, Digital Video, dan Digital Musik. Di tahun 2016, Telkomsel kembali menjaring anak muda melalui kegiatan LOOP Musik yang dilaksanakan di 50 kota dari barat hingga timur Indonesia. LOOP Musik merupakan program yang ditujukan untuk mendorong kreativitas anak muda Indonesia melalui media musik secara positif dan produktif.

LOOP Musik diperuntukkan bagi segmen remaja (12-19 tahun) yang memiliki bakat untuk berkreasi mengembangkan dan menyalurkan kreativitasnya khusus di bidang musik dan seni. Khusus di Area Pamasuka LOOP Musik akan roadshow di 16 branch / kota dengan membawa tema acara “Music Video Collaboration Ekskul”. Di ajang ini Telkomsel memberikan kesempatan kepada para LOOPers untuk menampilkan performansi musik kolaborasi dari sekolah masing masing. . Disetiap kota akan dipilih tiga pemenang yang berkesempatan mendapatkan hadiah jutaan rupiah, rangkaian acara LOOP Musik akan berlangsung mulai dari September hingga Oktober 2016 dan sebagai acara puncaknya pemenang LOOP Musik akan berkesempatan untuk tampil di Big Bang LOOP KePo yang akan digelar di kota Banjarmasin pada tanggal 30 Oktober mendatang.

General Manager Youth & Community Area Pamasuka Riki Setiawan mengatakan “ LOOP Musik merupakan perayaan kreatifitas generasi muda, untuk mendorong lebih banyak dari mereka yang tumbuh menjadi kreator di dunia industri musik dan seni . Mereka adalah generasi yang akan membangun ekosistem digital di tanah air. LOOP Musik kami harap dapat menjadi inspirasi dan membuka mata para generasi muda Indonesia untuk menciptakan konten kreatif yang berkualitas di bidang seni dan dapat menembus pasar global.

Selain menghadirkan hiburan melalui kompetisi antar sekolah, Telkomsel membuka sesi edukasi layanan digital kepada seluruh LOOPers yang tentunya sangat memberikan manfaat untuk pengembangan diri dan mengetahui lebih dalam tentang perkembangan dunia digital. LOOP Musik ini juga menjadi ajang berkumpulnya para komunitas dalam menampilkan dan menghubungkan kreatifitas mereka antar komunitas lainnya. Dalam kegiatan ini semarak digital akan sangat terasa, dimana para LOOPers mendapatkan digital experience di zona ini dari berbagai layanan digital Telkomsel seperti LangitMusik, My NSP, serta berbagai games menarik.

Layanan Digital yang juga bisa dinikmati oleh LOOPers adalah TCash, dalam kegiatan ini Telkomsel memberikan kesempatan kepada seluruh LOOPers untuk menambah experience dengan menggunakan layanan TCash dalam bertransaksi. LOOPers bisa melakukan registrasi TCash dan melakukan Cash In serta berbelanja secara cashless di merchant merchant yang tersedia selama kegiatan berlangsung.

“Dengan banyaknya wadah kreatifitas yang diberikan kepada generasi muda, Telkomsel berharap mampu menambah dan meningkatkan soft skill para anak muda khususnya dalam berinteraksi dan berkomunikasi bersama LOOPers” ungkap Riki.

Di tahun 2016 ini Telkomsel bertransformasi menjadi perusahaan digital dan membangun ekosistem digital di Indonesia. Perkembangan teknologi digital tentunya didukung dengan kesiapan generasi muda dalam menyerap informasi secara positif. “ Perubahan itu datangnya dari orang muda, mereka harus mampu memanfaatkan teknologi untuk terus mengobarkan perubahan

menuju ke arah yang lebih baik bagi negeri ini. Untuk itulah Telkomsel terus hadir mengarahkan pemuda melalui kegiatan kegiatan positif “ tambah Riki.

Comment