Foto : Int

Mario Teguh akhirnya akui Kiswinar sebagai anaknya

MEDIAWARTA.COM – Berkaitan dengan perselisihan dengan Ario Kiswinar Teguh, didampingi kuasa hukumnya Elza Syarief, Mario Teguh membuat sejumlah pernyataan.

Elza memastikan kliennya tidak pernah menyangkal bahwa Kiswinar adalah putra yang lahir dalam masa perkawinan Mario dan Aryani Soenarto.

“Pada kesempatan ini saya akan menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi atas polemik berkepanjangan. Ini masalah keluarga yang secara hati, dan tak nyaman bicara di depan publik. Kami akan berikan info bahwa kamis 6 Oktober sudah berkirim surat kepada bapak kepala DVI, Cipinang, untuk ajukan permohonan pemeriksaan DNA atas diri bapak Mario Teguh dengan saudara Kiswinar,” ujar Elza Syarief di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/10/2016).

Dikutip dari merdeka.com, secara hukum, ujar Elsa, Kiswinar memang benar putra Mario Teguh dan Aryani Soenarto. Namun bukan berarti Mario Teguh langsung mengakui Kiswinar sebagai putra kandungnya. Yang diakui adalah Kiswinar putra yang lahir dalam masa pernikahan Mario dengan Aryani.

“Pemeriksaan DNA ini bukan semata-mata keinginan klien kami dan Kis, tapi supaya ada kepastian hukum. Tidak ada penyangkalan terhadap Lis. Jelas berdasarkan akte kelahiran Kis adalah anak yang dilahirkan antara MT dan ibu AR. Itu tak bisa disangkal sampai detik ini. Pada masa perkawinan MT dan ibu AR dan legal,” ungkapnya.

Komentar

Check Also

Rayakan HUT RI Di Tengah Suasana Pandemi, Keluarga JK Gelar Lomba Rumahan

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Peringatan HUT RI yang dirayakan setiap 17 Agustus selalu dimeriahkan dengan perlombaan. …

Share This
Mediawarta