Melly Goeslow melengkapi Kemegahan perayaan Hari ulang tahun TSM Ke-6

Foto : Int

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sukses berdiri selama 6 tahun di kota Makassar, hadir sebagai Satu-satu nya Mall yang berstandar International dengan memiliki brand–brand ternama yang disuguhkan untuk para pecinta Fashion kota makassar.

Spesial di tahun ke-6 ini Trans Studio Mall Makassar hadir dengan tema Six In The city dengan mempersembahkan celebration Masquerade carnival pada tanggal hari sabtu, 29 Oktober 2016 yang akan digelar di atrium Metro trans squer TSM.

“untuk meramaikan acara ulang tahunnya yang Ke-6, TSM menghadirkan salah satu penyanyi ternama yaitu Melly Goeslaw merupakan satu dari 5 Artis yang akan hadir dipuncak acara ulang tahun TSM. Diva Indonesia ini yang selalu sukses menciptakan lagu–lagu hits tanah air, tidak salah lagi kalau dengan tangan dinginnyalah lahir lagu yang menjadi soundtrek berbagai film yang sukses di Indonesia” tutur Kartika Palulun Marcomm Manager Trans Studio Mall makassar.

Melly Goeslaw merupakan penyanyi papan atas Tanah Air yang sukses dengan album-album musiknya. Penyanyi kelahiran 7 Januari 1974 diberi kepercayaan untuk mengisi soundtrack film Promise produksi Screenplay Films.

Single yang diberi judul sama dengan filmnya yakni, Promise diciptakan oleh Melly Goeslaw, aransemen musiknya dikerjakan sang suami yakni Anto Hoed, video lirik dikerjakan Reny Maysari, sedangkan mixing oleh Rudra. Lagu Promise juga sudah diunggah oleh pihak label rekaman Aquarius Musikindo di YouTube.

Untuk informasi rangkaian kegiatan lain yang akan terlaksana di Trans Studio Mall Makassar bisa anda dapatkan di media sosial IG : @TSMMAKASSAR atau Facebook: Trans Studio Mall Makassar.

Comment