Memukul panci tanda dibukanya acara Pojok Kuliner 2016

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR– Wakil Walikota Makassar memukul panci tanda dibukanya acara Pojok Kuliner 2016. Pojok Kuliner adalah Event tahunan salah satu komunitas kuliner yang menakan dirinya Celebes Cooking Baking Community   (CCBC). Even ini juga biasa dikenal dengan  PJK, adalah bazaar penjualan aneka produk milik member CCBC. Awalnya diprakarsai untuk menjadi wadah promosi dan pengenalan produk-produk original buatan member CCBC.

mediawarta-comcelebes-cooking-baking-community

Adapun metode penjualannya selain penjualan pada saat PJK berlangsung yaitu penjualan kupon pre order. Tim penjualannya adalah member CCBC juga, bahkan yang tidak  mempunyai menu di PJK, biasanya lebih tinggi penjualan kuponnya akan lebih laris menjual produknya. Para anggota biasanya mempromosikan menu menu PJK beberapa minggu sebelum PJK di gelar. Semua member CCBC beramai-ramai mempromosikan PJK di media sosial mereka masing-masing dan semua bentuk promosi di dukung penuh oleh CCBC Makassar sehingga memudahkan para anggota dalam mempromosikan produk mereka.

Respon masyarakat sangat antusias terhadap PJK, terbukti dari nominal transaksi yang selalu meningkat tiap tahunnya. Tentunya panitia melihat dan merespon positif akan hal itu, dan selalu mengupayakan menghadirkan PJK yang lebih baik dari yang lalu.

Celebes Cooking Baking Community (CCBC) didirikan oleh para sahabat, yang mempunyai visi misi yang sama pd tgl 1 april 2014 dan Siapapun bisa bergabung dalam komunitas tersebut.

adapun visi mereka adalah menjadi wadah berbasis komunitas terbuka tempat berkumpulnya pengusaha dan pecinta kuliner di wilayah Sulawesi, khususnya Makassar, dengan misi Menyatukan pengusaha dan pecinta kuliner dengan berbagi informasi seputar kuliner dan mendorong enterpreneurship di bidang kuliner.

Komentar

Check Also

Indosat Ooredoo Topang Pembelajaran Jarak Jauh Hingga Di Daerah Terpencil

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Belajar jarak jauh tak bisa dilepaskan dari dukungan teknologi dan konektivitas. Kebutuhan …

Share This
Mediawarta