Ringgo Agus Rahman memulai hidup sehat

MEDIAWARTA.COM Hidup sehat adalah idaman setiap orang, namun untuk memulai dan konsisten menjalani terkadang sangat berat dilakukan, hal itu pun dialami oleh selebriti tanah air. Dikutip dari detik, kebiasan baru Aktor Ringgo Agus Rahman memulai hidup sehat. Setelah memiliki anak, Bjorka Peter Morscheck, dia sadar dan memutuskan untuk keluar dari gaya hidupnya yang tak sehat selama ini.

Hasil positif pun didapat suami Sabai Morscheck tersebut dari pola hidup barunya. Tak cuma berat badan yang turun sekitar 3,5 kilo, tapi juga beberapa pakaiannya yang lama pun bisa terpakai lagi.

“Alasan kesehatan gue begini juga. Gue udah tiga puluh tahun badan gampang ringkih. Gue nggak mau jadi orangtua culun. Gue pengen lakuin banyak hal bareng anak gue. Gue pengen bisa bareng anak lakukan hal berkualitas juga. Target empat kilo lagi deh untuk turunin berat,” pungkas Ringgo.

Dari berolahraga sampai menjaga pola makan dilakukan bintang film ‘Pinky Promise’ tersebut dalam sebulan terakhir. Beberapa kebiasaan buruknya pun coba dihindari olehnya. Hal itu dilakukan karena anaklah motivasinya untuk berubah total.

“Gue salah, baru punya anak dulu mulai mikir tentang kesehatan. Kebiasaan gue ngerokok itu jelek. Dan gue mau berubah itu. Kalo olahraga gue belum coba banyak, mencoba iya. Gue sekarang lebih jaga pola makan. Gue mau jadi contoh yang baik untuk anak gue. Gue ada motivasilah,” tutur Ringgo, ditemui di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Minggu (9/10/2016).

“Yang dihindari tuh gue suka sop kaki kambing kayak jeroannya. Gue suka banget dari umur tiga tahun udah dicekokin. Sekarang gue agak hindari makan di luar, lebih baik bikinan istri. Cemilan yang sehatkan, dan buah. Nasi porsi setengah aja,” tambahnya.

Nah dengan adanya motofasi dari publik figur tentunya makin banyak orang yang akan mengikuti untuk memulai hidup sehat minimal para penggemar Ringgo Agus Rahman

Foto: internet

Comment