Foto : Int

Tanpa restu Ibu, Asty Ananta Menikah

MEDIAWARTA.COM – Asty Ananta tengah berbahagia. Ia dinikahi seorang lelaki keturunan Tiong Hoa bernama Hendra Suyanto di Nusa Dua, Bali, Minggu (2/10/2016).

Selain itu, Asty melangsungkan pernikahan secara agama yang dianutnya, Islam. Ungkapan tersebut menjawab pertanyaan khalayak, apakah Asty Ananta menikah dengan perbedaan keyakinan. Apalagi dalam salah satu postingan di akun instagram Asty, tampak jelas ia dan Hendra memamerkan buku nikah dari Kantor Urusan Agama (KUA).

Namun kebahagiaan Asty Ananta yang telah melangsungkan pernikahan menimbulkan kabar mengejutkan. Belakangan diketahui bahwa pihak keluarga Asty tidak hadir bahkan tidak memberikan restu termasuk ibundanya.

bunda Asty Ananta, Yunyianingrum Agustarini berusaha ikhlas menerima pernikahan putrinya dengan Hendra Suyanto yang digelar di Bali. Meski ia tak hadir, namun hati ibu tiga anak itu terus berdoa untuk putri sulungnya.

Yunyianingrum memang kecewa karena Asty tidak menikah di rumahnya, di Semarang seperti kedua adiknya. Namun ia berusaha positif thinking karena mungkin sudah jadi trend artis untuk menikah di Bali.”Saya coba mengikhlaskan saja. Semua sudah terjadi. Saya maunya kalau menikah itu seperti dua putri saya, seiman dan dua keluarga yang menikah. Karena dua putri saya anak biasa saja, yang satu ini artis. Mungkin sudah jadi trend kali ya,” ujar Yunyianingrum.

Kini Yunyianingrum merasa tak perlu menutupi apapun soal pernikahan putri sulungnya. Karena sekarang semua orang sudah tahu kalau ia tidak memberikan restu pada Asty.

“Semua sudah terjadi. Satu Indonesia tahu. Kami sekeluarga nggak datang. Hanya ada satu hal yang diharapkan oleh Yunyianingrum dari pernikahan putrinya. Ia ingin Asty tetap menjadi seorang Muslimah dan berpegang teguh pada ajaran Islam.

“Mudah-mudahan. Saya berharap, bismillah. Semua orangtua hanya bisa berdoa, mudah-mudahan putri saya tetap iman Islam,” tutup Yunyianingrum.

Komentar

Check Also

Jaga Kebugaran Tubuh Selama di Rumah ala Pebalap Astra Honda

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Berkurangnya ritme pergerakan dan lebih banyak di rumah, bukan berarti tidak menjaga kondisi. …

Share This
Mediawarta