Telkomsel nonton bareng Film Athirah dengan pelanggaan

Foto : Int

MEDIAWARTA.COM, Makassar – Telkomsel memberikan kesempatan kepada 100 pelanggan setia untuk menikmati pemutaran film perdana, Athirah yang diputar di Studio XX1 Mall Ratu Indah.

Seluruh pelanggan Kartu Halo, SimPATI, Kartu As dan Loop diberikan kesempatan untuk mendapatkan tiket gratis dengan melakukan penukaran 100 Poin dan mengaktifkan NSP soundtrack Athirah “Ruang Bahagia” dengan mengetik XFXUA kirim ke 1212.

Penukaran Poin sudah dimulai sejak 24 September 2016. Telkomsel membuka Booth penukaran Poin di area Studio XX1 Mall Ratu Indah. Antusias pelanggan untuk menonton film ini ditunjukkan dengan antrian panjang pelanggan untuk mendapatkan tiket grartis.

Manager Branch Makassar Andi Reza mengatakan “ Ini salah satu program Telkomsel dalam memberikan loyalty kepada pelanggan. Telkomsel terus berinovasi dan bertransformasi untuk mendapatkan kesetiaan pelanggan dalam menggunakan layanan Telkomsel.

Dengan kekuatan jaringan dan varian layanan yang diberikan menjadikan Telkomsel di wilayah Branch Makassar terus bertumbuh”.

Film Athirah merupakan kisah keteguhan mendiang ibu kandung wakil presiden Jusuf Kalla, merupakan film drama terbaru asal Indonesia yang diangkat dari sebuah novel berjudul sama karya Alberthiene Endah.

Film ini akan disutradarai oleh Riri Riza dan Mira Lesmana akan berperan sebagai produser film ini.

Drama keluarga Athirah sangat menyentuh sekaligus menginspirasi. Menggambarkan kekuatan Perempuan Indonesia. Film Indonesia pertama yang mengangkat kehidupan masyarakat Bugis Makassar dan keindahan sarung Bugis.

Kembalinya Cut Mini ke layar lebar sebagai tokoh sentral dalam film setelah perannya yang memukau sebagai Ibu Guru Muslimah di film Laskar Pelangi.

Film pertama sutradara Riri Riza di tanah kelahirannya. Mengungkap inspirasi yang telah memberi kekuatan kepada keluarga besar tokoh politik Indonesia, Jusuf Kalla.

Comment