Wakil Walikota Makassar menyambut baik pencanangan One Student Saves One Family

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal Mi mengatakan, launching program One student saves One Family yang dilakukan oleh rumah sakit pendidikan kesehatan gigi dan mulut Makassar telah mengambil alih sebagian tugas pemerintah Kota Makassar.

Olehnya itu, kami sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Rumah Sakit Pendidikan Gigi dan Mulut ini yang menjadi salah satu kebanggan kita di pemerintah Kota Makassar.

“Dulu tempat ini sangat susah untuk dikunjungi oleh masyarakat tetapi sekarang animo masyarakat untuk datang memeriksakan kesehatan giginya sudah semakin besar”,kata Deng Ical saat menghadiri kegiatan pencanangan One student saves One family, dalam rangka Bulan Kesehatan Gigi Nasional (BKGN) yang ketujuh, di pelataran Fakultas Kesehatan Gigi (FKG) Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, Jl Kandea, kamis (13/10/2016).

Menurut Syamsu Rizal, program unilever living sustainable plan adalah salah satu program yang bukan hanya kesehatan gigi dan mulut saja tetapi banyak sekali mulai dari pemberdayaan masyarakat, pengelolaan sampah dan bagaimana mengedukasi masyarakat sadar untuk berperilaku hidup sehat dan bersih.

“Inilah yang menjadi kebanggan bagi masyarakat Makassar karena adaji Unilever yang bersama sama kita semuanya”,Ujar Deng Ical pasangan Danny Pomanto tersebut.

Lebih lanjut, Dia berharap launching One student One Family ini bisa memberikan kesempatan pada masyarakat untuk banyak mengakses layanan kesehatan terutama kesehatan gigi dan mulut. “Saya harap apa yang dilakukan Rumah Sakit Pendidikan Gigi dan Mulut akan membuat indeks pembangunan manusia dari sektor kesehatan pasti akan sangat meningkat”,katanya

Selain itu, Deng Ical juga mengungkapkan, PT Unilever merupakan salah satu perusahan yang terbaik dalam konsep CSR.

 

Launcing One student saves One Family ini bertujuan untuk peningkatan derajat kesehatan gigi dikota Makassar. Kegiatan tersebut dibuka oleh Wakil Rektor IV Unversitas Hasanuddin bidang Pengembangan dan Kerja sama Prof dr Budu PhD SpM.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Prof DR Musakkir SH MH dan juga dari pihak Unilever.(*)

Komentar

Check Also

RS Siloam Makassar Hadirkan Test Swab Dengan Hasilnya Tidak Pakai Lama

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Pemeriksaan swab untuk mendeteksi penyebaran Covid-19 dalam tubuh, beberapa waktu lalu sempat …

Share This
Mediawarta