WhatsApp hadirkan fitur Video Call

MEDIAWARTA.COM – Akhirnya video call di WhatsApp hadir juga dan tinggal menunggu waktu bagi WhatsApp untuk merilisnya secara resmi dan memperluas ketersediaannya.

Fitur baru ini bisa gunakan dengan terlebih dahulu mendownload WhatsApp beta versi 2.16.318. Video call bisa digunakan dengan syarat kedua pihak yang berkomunikasi sudah mengupdate WhatsApp mereka.

Hadirnya fitur video call tentu akan semakin melengkapi kemampuan WhatsApp dengan jumlah pengguna WhatsApp saat ini sudah lebih dari satu miliar.

Saat mengakses video call di WhatsApp hampir sama dengan membuka menu voice call. Caranya, tap ikon telepon di halaman percakapan, kemudian akan muncul pop up berisi pilihan voice call atau video call. Pilih opsi video call, dan kita sudah bisa melakukan video call seperti di layanan lainnya.

Bagi yang yang ingin menjajal fitur baru baru ini,  bisa dengan mendownload APK WhatsApp beta versi 2.16.318 dari APK Mirror. Belum diketahui kapan WhatsApp akan merilisnya secara resmi. Namun dengan telah beredarnya fungsi ini, kemungkinan versi resminya akan hadir tak lama lagi.

Komentar

Check Also

Trafik Data XL Axiata Naik 25% Saat Lebaran di Tengah Covid-19

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Saat perayaan Hari Raya Idul Fitri 1441 H, PT XL Axiata Tbk …

Share This
Mediawarta