Berburu 3 Juta tiket gratis AirAsia di akhir tahun

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA- Bagi seorang backpacker yang senang berpetualang ke luar negeri mengunjungi tempat-tempat menarik diseluruh dunia tentunya sangat senang ketika ada maskapai yang menawarkan tiket murah atau bahkan gratis. memasuki akhir tahun, AirAsia punya promo spesial. Ada 3 juta kursi gratis untuk terbang ke berbagai destinasi mancanegara.

dikutip dari detikTravel, Senin (14/11/2016) sebanyak 3 juta kursi gratis dapat dipesan dari mulai hari ini sampai 20 November 2016. Penerbangannya pun ke berbagai destinasi mancanegara seperti Singapura, Kuala Lumpur, Bangkok, Tokyo, Hong Kong dan Beijing.

“Dengan periode perjalanan yang sangat panjang, penawaran ini memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk berwisata belanja, menikmati kuliner maupun sekadar jalan-jalan di berbagai destinasi favorit dengan lebih puas lagi,” ujar Dendy.

Sedangkan perode penerbangannya mulai dari 1 Mei 2017 sampai 6 Februari 2018. Selain itu, masih bisa terbang ke berbagai destinasi menarik seperti ke Selandia Baru dan Maladewa dengan harga yang sangat terjangkau.

Pemesanan tiket dapat dilakukan melalui website AirAsia, atau melalui aplikasi mobile AirAsia. Khusus bagi pengguna kartu kredit CIMB Niaga AirAsia BIG mendapatkan kesempatan priority booking untuk melakukan pembelian kursi gratis ini 24 jam lebih awal melalui airasia.com.

“Menjelang musim puncak liburan di akhir tahun, ini adalah kesempatan terakhir di 2016 untuk berburu kursi gratis AirAsia ke berbagai destinasi seperti Singapura, Hong Kong, Tokyo, Selandia Baru hingga Maladewa,” ujar CEO Grup AirAsia di Indonesia, Dendy Kurniawan.

Comment