Deng Ical : HUT ke 71 Korps Brimob sangat unik

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal Mi, mengatakan dihari jadi korps Brimob yang ke 71 ada nuansa yang berbeda dan unik yang diberikan perlihatkan kesatuan Brimob.

Menurutnya, konsep dihari jadi korps Brimob yang ke 71 ini sangat unik karena melibatkan seluruh kelompok masyarakat dan komunitas dari seluruh penjuru untuk ikut berpatisipasi dalam rangkaian HUT kesatuan Brimob. “ NKRI bukan hanya sekedar orangnya, tetapi juga wilayah dan isinya harus dipelihara,”ujar Deng Ical.

Hal tersebut disampaikan Deng Ical, sapaan akrab Wakil Walikota Makassar, saat menghadiri kegiatan Merah Putih On The Street di Mako Detasemen A Pelopor Satuan Brimob Polda Sulse, Jl Pabaeng- Baeng, Makassar, Minggu (14/11/2016).

Lebih lanjut, Orang nomor dua dikota Makassar ini mengatakan dengan konsep baru yang diperlihatkan satuan Brimob dan beserta jajaran mampu menjadi perekat antar komunitas. “Kemarin korps Brimob baru saja membuat perlombaan burung berkicau dan itu menjadi nuansa baru bagi kepolisaan” tutur Syamsu Rizal.

Comment