Deng  Ical sebut Muhammadiyah cabang Sambungjawa paling baik model pengkaderannya

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal, mengatakan salah satu cabang Muhammadiyah yang paling baik model pengkaderannya adalah sambungjawa. Karena menurutnya, hampir semua kader-kader terbaik Muhammadiyah lahir disini.

Hal tersebut diungkapkan Syamsu Rizal saat menghadiri Pelantikan dan pengukuhan pimpinan cabang Muhammadiyah, Aisyiyah, pemuda Muhammadiyah, Nasyiatul Aisyiyah cabang Sambungjawa kota Makassar priode 2015-2020, di Aula Masjid Alfatah, Jl Tanjung Alang, Jum’at (18/11/2016).

Lebih lanjut, Deng Ical berharap setelah dilantik nanti para pengurus Mummadiyah cabang Sambungjawa dapat langsung menyusun program dengan baik, hal tersebut karena mengingat Muhammadiyah mempunyai kewajiban yang cukup berat karena standar dan harapannya masyarakat itu cukup besar terhadap Muhammadiyah Sambungjawa.

“Karena memang secara historis salah satu yang menguatkan perserikatan itu adalah cabang Muhammadiyah sambungjawa, jadi saya yakin dengan adanya Aisyiyah beserta seluruh jajaranya sehingga kami tak akan pernah meragukan bagaimana kontribusi dan juga model pengkaderan seluruh warga Muhammadiyah yang ada didaerah sambungjawa”,tuturnya

Turut hadir, Wakil ketua pimpinan Muhammadiyah Sulawesi Selatan, Syaiful saleh.

Comment