KIBI Gelar Temilnas Sambut HUT Pascasarjana Unhas

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR- Ketua Panitia dr marhaen hardjo M.Biomed Ph.D didampingi Dekan sekolah pascasarjana unhas prof. DR. muhammad ali  SE MS dan DR. dr. A. Mardiah Tahir Sp.OG ketua prodi ilmu biomedik unhas jumpa pers di ruangan pascasarjana unhas rabu (23/11)

Konsorsium Ilmu Biomedik Indonesia (KIBI) Universitas Hasanuddin untuk pertama kalinya akan menggelar temu ilmiah nasional konsorsium ilmu biomedik indonesia. kegiatan ini dirangkaikan dengan rapat kerja tahunan KIBI dan juga memperingati ukang tahun program pascasarjana unhas ke 30 ujar dr marhaen hardjo ketua panitia temilnas biomedik saat jumpa persnya rabu (23/11) di aula pascasarjana unhas.

Lanjut dokter marhaen kegiatan ini buat mahasiswa, dosen, dan alumni seluruh indonesia di phinisi room hotel grand clarion 26-27 november, peserta akan di jamu di rumah rektor unhas welcome party 25 November, selama dua hari  membahas masalah kesehatan  dunia kedokteran yang selama ini belum terpecahkan dengan pendekatan klinis serta menghadirkan pembicara nasional dalam simposium serta makalah bebas seperti prof dr ali ghufron mukti dirjen sumber daya ilmu pengetahuan, teknologi dan pendidikan tinggi, Prof dr amin soebandrio direktur lembaga biologi molekuler eijkman, prof  dr irwan yusuf guru besar kedokteran unhas pungkas dokter marhaen.

Comment