Menyambut HUT ke-1, Music & Art School of Indonesia memberikan diskon hingga ratusan ribu rupiah

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR-Tak terasa waktu berjalan demikian cepat. Music & Art School of Indonesia akan berusia 1 tahun di tanggal 8 November mendatang. Kami setiap saat senantiasa memberikan pelatihan buat Guru-guru sebagai peningkatan skill, kemampuan yang nantinya akan sangat berguna dalam pembelajaran siswa. Dalam beberapa kesempatan Guru juga kami ikutkan dalam Ujian Internasional untuk Rockschool instrument Gitar, drum, vocal.

Jika diibaratkan Bayi, kami saat ini sedang belajar berjalan, tapi yang jalan cepat, jelas Isma Azis Riu (chimot) sambil tertawa. Pertumbuhan kami Alhamdulillah cukup pesat dengan jumlah murid sekitar 350an, dari kelas Music & Art. Saat ini kami sudah melaksanakan konser music yang pengisi acaranya dari anak anak kami. Sebagai bentuk dari tanggung jawab kami kepada orang tua. Dengan ini orang tua bisa melihat perkembangan anaknya.

Banyak orang tua juga memasukkan anaknya ke kami karena berpikir lebih baik anak anak mengisi hal bermanfaat. Dan kita ketahui juga otak kanan berkaitan dengan perkembangan artistic, perasaan, gaya bahasa, irama music, imajinasi, warna, pengenalan diri, sosialisasi, perkembangan kepribadian dan kreatif. Kemampuan seperti ini makin di optimalkan melalui stimulasi dengan mendengarkan music klasik. Music dapat memberikan manfaat jika memperoleh stimulasi yang seimbang. Bila mereka mampu menggunakan fungsi kedua belahan otaknya secara seimbang maka jika dewasa, akan menjadi manusia yang berpikir logis dan intuitif, cerdas, kreatif, jujur dan tajam perasaannya.

Adapun Paket Promo yang kami tawarkan disini adalah Paket Ultah 1, diskon biaya pendaftaran dari Rp 400.000, anda hanya akan membayar Rp 200.000 biaya pendaftaran dengan membayar biaya les didepan selama 3 bulan biaya les didepan. Paket Ultah 2, Gratis biaya pendaftaran dengan membayar.

Pada tanggal 8 November juga, kami akan ada Open House, untuk Art & Craft Class. Kami bekerja sama dengan Faber Castle. Semua Crayon, oil Pastel kami menggunakan produk Faber Castle. Karena aman dan zatnya tidak berbahaya buat anak anak. Yang ingin mengikuti kelas ini, silahkan bisa daftar di 08535457 1115, gratis, jam 15.00 – 18.00. Jangan sampai ketinggalan kelas ini.

Comment