Miyabi pensiun dari industri film dewasa

MEDIAWARTA.COM – Industri film dewasa Jepang (JAV) pernah menobatkan Maria Ozawa sebagai ratu. Lama menghilang, kini ia diketahui sudah bertobat, dan menjalani hidup layaknya orang kebanyakan.

Masih aktif di dunia akting, wanita yang lebih dikenal dengan sapaan Miyabi ini memilih hijrah ke Filipina sejak April 2015, dan meninggalkan kehidupan masa lalunya. Ia bermain dalam film horor berjudul Nilalang, yang juga di bintangi aktor top Filipina yang bernama Robbin Padilla.

Di negara barunya tersebut, Miyabi juga banyak tampil di acara radio dan televisi. Bahkan untuk menunjang karirnya di industri film Filipina, ia rela mempelajari bahasa Tagalog.

Apabila melihat rekam jejaknya, Miyabi sudah populer sejak era 2000 – an di Industri film dewasa Jepang. Puncak karirnya sebagai bintang film dewasa pada tahun 2009, saat dinobatkan sebagai Ratu Japan Adult Video (JAV).

Wanita kelahiran Hokkaido berdarah Jepang dan Prancis ini sudah menggeluti industri film dewasa sejak berusia belasan tahun. Namun seperti yang di kutip salah satu sumber, karirnya justru di mulai sebagai model iklan televisi.

Komentar

Check Also

Berselancar Bersama Komunitas Inline Skate di Roof Top Nipah Mall

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sejak tahun 90-an sepatu roda menjadi permainan yang menarik dan diminati anak-anak …

Share This
Mediawarta