PPDGS KONSERVASI GIGI Unhas meriahkan Asean Endodontic Congress 2016 di Bali

MEDIAWARTA.COM, BALI- Program Pendidikan Dokter Gigi Spesialis (PPDGS) Konservasi Gigi Unhas kembali memperlihatkan eksistensinya di event Internasional. Event yang bertajuk Asean Endodontic Congress 2016 (AEC2016) ini diselenggarakan pada 18-19 november 2016 di Hotel Inna Grand Bali Beach dengan ratusan peserta yang berasal dari penjuru Asia Tenggara. AEC2016 menghadirkan Endodontist terkenal dari negara-negara tetangga seperti Singapura, Malaysia dan Thailand sebagai narasumber atau pemateri, dan juga ada yang berasal dari negara eropa. Dalam kesempatan tersebut PPDGS Konservasi Gigi turut mengambil bagian sebagai peserta dan pemateri.
Rombongan PPDGS Konservasi Gigi Unhas sebanyak 23 dokter gigi yang diketuai oleh Dr Juni Jekti Nugroho dan Dr Aries Chandra T tampil memukau dengan balutan kain sutera Lagoosi Sengkang. Juni menuturkan “Kami sengaja membawa kebudayaan lokal Sulawesi Selatan ke event internasional ini sebagai ciri khas. Sekalian memperkenalkan lagoosi yang tidak kalah cantik dari batik dan songket. Karena Indonesia itu indah, dan kita bangga.”
Aries menambahkan “PPDGS Konservasi Unhas sudah sering mengikuti event sekelas seperti ini. Dan beberapa diantaranya peserta kami selalu mengukir prestasi sebagai pemateri”

Komentar

Check Also

Rayakan HUT RI Di Tengah Suasana Pandemi, Keluarga JK Gelar Lomba Rumahan

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Peringatan HUT RI yang dirayakan setiap 17 Agustus selalu dimeriahkan dengan perlombaan. …

Share This
Mediawarta