10 orang yang dianggap paling apes di dunia

MEDIAWARTA.COM-Seringkali kita merasa sial dalam kehidupan sehari-hari bahkan banyak yang merasa putus asah meratapi nasib. Tapi tahu kah anda kalau itu belum seberapa dibandingkan dengan nasib 10 orang yang dianggap paling apes di dunia.

Dirangkum dari Unbelievable Facts, inilah kisah 10 orang yang dianggap paling apes itu

1. Jason dan Jenny Cairns-Lawrence

mediawarta-com-jason-dan-jenny-cairns-lawrence

Pasangan Cairns-Lawrence berasal dari Inggris. Tahun 2001, mereka liburan ke New York saat gedung World Trade Center (WTC) diserang, korbannya lebih dari 3000 orang.

Pada 7 Juli 2005, mereka berlibur di London saat seorang pengebom menyerang kereta bawah tanah dan jaringan bus, 52 orang meninggal dan 700 luka-luka.

Lagi, pada 2008, mereka pergi ke Mumbai saat kota itu diserang teroris pada malam 26 November, 180 meninggal.

2. Yooket Paen dan Yooket Pan

mediawarta-com-yooket-paen-dan-yooket-pan

Perempuan asal Angthong, Thailand ini tinggal di daerah pinggiran, 60 km dari Bangkok. Dia meninggal saat terjebak di lumpur.

Perempuan berusia 57 tahun itu berusaha bertahan dengan berpegangan pada kabel listrik. Paen meninggal karena tersengat aliran listrik.

Beberapa waktu kemudian, di hari yang sama, sang kakak perempuan, Yooket Pan (52) meninggal dengan cara yang sama. Padahal, dia hanya berniat menunjukkan pada tetangganya bagaimana kronologi saudaranya meninggal.

3. Walter Summerford

mediawarta-com-walter-summerford-unbelievable-facts

Walter semasa hidup pernah disambar petir 3 kali. Sebenarnya seorang pria Roy Sullivan memecahkan rekornya dengan kena sambar petir 7 kali.

Tapi, yang membuat Walter lebih apes adalah setelah dia meninggal, batu nisannya juga disambar petir. Total 4 kali disambar petir.

4. Ronald Wayne

mediawarta-com-ronald-wayne

Pria ini adalah co-founders Apple. Sayang, dia terlalu dini resign dari perusahaan tersebut. Ronald menjual 10 persen saham seharga $800 karena dia merasa sulit bekerja dengan Steve Jobs dan pekerjanya.

Jika saja dia bertahan, sahamnya sekarang senila $35 miliar. Nyesel seumur hidup.

5. Melanie Martinez

mediawarta-com-melanie-martinez

Dalam 50 tahun, rumah Melanie Martinez terkena angin badai 4 kali. Badai Betsy (1965), Juan (1985), George (1998) dan Katrina (2005).

Setelah mendengar ceritanya yang malang, sebuah reality show Hideous Homes memberinya rumah senilai $20 ribu dolar. Apes, rumah pemberian tersebut dihancurkan badai Issac pada 2012.

6. Debbie Stevens

mediawarta-com-debbie-stevens

Perempuan berusia 47 tahun ini mendonorkan ginjalnya untuk bosnya, Jackie Brucia. Namun, setelah melakukan pertolongan luar biasa, Jackie malah memperlakukannya dengan buruk.

Dia bahkan ditugaskan sejauh 50 mil dari rumahnya. Akhirnya, Debbie dipecat dengan alasan terlalu lama pulih pasca operasi.

7. Ramon Artagaveytia

mediawarta-com-ramon-artagaveytia

Pria ini pernah selamat dari kapal yang terbakar dan tenggelam pada 1871. Kejadian mengerikan ini membuatnya ketakutan.

Namun, Ramon akhirnya bisa menangani rasa takut akan mimpi buruknya tersebut. Ramon, akhirnya memutuskan untuk berlayar lagi.

Sayang, dia harus meninggal saat kapal yang dia tumpangi tenggelam. Kapal Titanic.

8. George Lawrence Price

mediawarta-com-george-lawrence-price

Pada saat Perang Dunia II, seorang tentara Kanada ditembak oleh seorang penembak dari Jerman. Tembakan ini menyebabkan luka yang sangat fatal.

Yang bikin apes, George meninggal 2 menit sebelum gencatan senjata dilakukan dan perang diakhiri.

9. Ann Hodges

mediawarta-com-ann-hodges

Pada tahun 1954, Ann menjadi satu-satunya orang yang diketahui pernah terkena meteor. Pada saat itu, Ann sedang tidur siang di rumah saat sebuah batu menimpa rumahnya. Meteor tersebut menghancurkan atap, membuat radio terpental dan mengenai pinggangnya.

10. Thomas Lopez

mediawarta-com-thomas-lopez

Penjaga pantai di South Florida ini dipecat karena menyelamatkan seorang perenang yang tenggelam. Menyelamatkan kok dipecat?

Iya, dipecat karena dia berenang keluar zona penyelamatan yang sudah ditentukan.

Foto: Internet

 

 

 

Komentar

Check Also

Berselancar Bersama Komunitas Inline Skate di Roof Top Nipah Mall

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sejak tahun 90-an sepatu roda menjadi permainan yang menarik dan diminati anak-anak …

Share This
Mediawarta