Aliyah Mustika bagikan buku dan bantu ambulans warga Jeneponto

MEDIAWARTA.COM, JENEPONTO – Anggota Majelis permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI), Aliyah Mustika Ilham membagikan buku 4 pilar kepada Kepala Puskesmas, Kader Posyandu dan warga, di halaman kantor Dinas Kesehatan, Jl. Kesehatan, Minggu 11 Desember 2016.

“Buku 4 Pilar ini adalah media pembelajaran masyarakat untuk mengerti apa itu, Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika, dan NKRI untuk meningkatkan jiwa nasionalisme,” kata isteri Walikota Makassar periode 2004-2014 ini.

Ia menjelaskan, sebagai legislator pusat ia memiliki kewajiban untuk mensosialisasikan 4 pilar untuk membentuk manusia Indonesia yang berkualitas, maju, unggul , berakhlak mulia dan berdaya saing tinggi sebagai modal utama dalam pembangunan bangsa.

Pada kesempatan itu, Anggota komisi IX ini juga menyerahkan bantuan 1 unit mobil ambulans kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Jeneponto untuk digunakan oleh warga.

Bantuan tersebut merupakan hasil perjuangan Aliyah di komisi IX untuk membantu warga Jeneponto dalam akses dibidang kesehatan.

“Ini hasil perjuangan kami, semoga bisa digunakan untuk mempermudah akses kesehatan warga Jeneponto,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Jeneponto, Muhammad Syafruddin Nurdin, mengungkapkan rasa syukurnya atas kepedulian Aliyah kepada warga Jeneponto.

Bantuan mobil tersebut akan digunakan untuk kepentingan masyarakat dan akan dititip di Puskesmas Bontosunggu Kota Jeneponto.

“Bantuan ini adalah bentuk perhatian luar biasa dari bu Aliyah dan ini amanah bagi kami,” kata Syafruddin.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Jeneponto, Kasmin Makkamula Kr. Gassing dan Kepala Puskesmas Bontosunggu Kota Jeneponto, dr. Hj. Rosliah Lantara M, Mkes.

Komentar

Check Also

Gunakan Heli Super Puma, Danlantamal VI Turut Dampingi Kunjungan Pangkogabwilhan II Ke Baksos HUT Ke-75 TNI Di Masamba

MEDIAWARTA.COM, MASAMBA – Dalam rangka HUT Ke-75 TNI Tahun 2020, Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) …

Share This
Mediawarta