Artis Brunei Fakhrul Razi diduga menghina Indonesia

MEDIAWARTA.COM – Perhatian netizen tanah air akhir-akhir ini tertuju pada penyanyi asal Brunei Fakhrul Razi, Lantaran menulis kata-kata ‘Betapa dungunya indon ani’, yang ditulis du akun Instagram miliknya, @rahalelmughanni pada Rabu (28/12/2016).

Fakhrul pun langsung menuai protes keras dari para netizen setelah akun @lambe_turah mengunggah screen capture kata-kata tersebut. Seolah tak ingin masalah itu bertambah panjang, Fakhrul pun klarifikasi.

Fakhrul Razi menyebut Indon dungu dalam akun Instagram-nya. Foto : Instagram @lambe_turah

Dalam penjelasannya, ia menjelaskan jika dungu dalam bahasa Brunei memiliki arti arti bodo amat. Akan tetapi, Fakhrul tidak menjelaskan arti dari ‘Indon’.

Jika merujuk dari Wikipedia, arti kata ‘Indon’ adalah negara dan rakyat Indonesia. Walau Fakhrul sudah mengklarifikasi netizen tetap geram terhadap dia. Sok religius tapi lisannya nggak bisa dijaga,” ujar akun muhammadyusufibra. “Manusia kalau nggak tahu diri ya begini. Semoga Allah cepat menjumputnya. Amin,” kata akun viroh19. Saat ini ribuan komentar yang memprotes pernyataan dari Fakhrul Razi.

Komentar

Check Also

Berselancar Bersama Komunitas Inline Skate di Roof Top Nipah Mall

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sejak tahun 90-an sepatu roda menjadi permainan yang menarik dan diminati anak-anak …

Share This
Mediawarta