Aston Makassar Gelar Parade Refulgent

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Aston Makassar Hotel hibur warga Kota Makassar yang melintas di sekitar wilayah Pantai Losari dengan menghadirkan kemeriahan karnaval lengkap dengan suasana Refulgent yang penuh dengan kilauan cahaya (16/12/2016). Aston Makassar Hotel, hibur Masyarakat dengan menghadirkan berbagai ikon Refulgent serta penampilan Dance bersama dengan Trans Studio Theme Park dan juga menampilkan Flash Mob yang diikuti oleh masyarakat Kota Makassar. Tidak hanya itu, suasana Refulgent juga sangat terasa dari kostum dan aksesoris yang digunakan oleh para staf Aston Makassar Hotel serta dari musik yang dihadirkan.

Parade ini ternyata mampu menarik perhatian masyarakat yang melintas di sekitar Jalan Botolempangan  dan Pantai Losari. Beberapa masyarakat ada yang ikuta berjoget dan foto bersama dengan beberapa staff, ikon dari Aston Makassar Hotel. Kegiatan ini sendiri sekaligus ajang untuk mempromosikan dan memperkenalkan perayaan  tahun baru Aston Makassar Hotel yang bertemakan The Refulgent .

Menurut Bapak Joko Budi Jaya, General Manager Aston Makassar Hotel & Convention Center, momen seru ini adalah bagian dari kampanye Perayaan Tahun Baru Aston Makassar Hotel yang bertema The Refulgent dan ini adalah satu bentuk aksi yang dilakukan Aston Makassar Hotel  untuk memberikan sesuatu yang fresh, meriah dan menyenangkan kepada masyarakat kota Makassar. Tidak hanya itu, hal ini juga bisa menjadi penambah hiburan bersama keluarga dihari jumat malam, mungkin untuk sekedar melepas penat dijalan setelah seharian bekerja. Inilah semarak tahun baru yang penuh dengan keceriahan yang nantinya akan kami hadirkan dalam Perayaan Tahun Baru yang akan datang.

Menikmati kemeriahan karnaval ini, Aston Makassar Hotel telah menyiapkan penawaran spesial untuk setiap kamar.  Harga kamar Superior dibandrol dengan harga 2.880.000,- nett/malam dan sampai saat ini jumlah occupancy kamar telah mencapai 60%. Seluruh tamu yang menginap di Aston Makassar pada tanggal 31 Desember 2015 berhak mendapatkan tiket gratis menujun The Refulgent. Sementara untuk perayaan tiket malam pergantian tahun sendiri dibanderol dengan harga Rp 499.000,- nett

Komentar

Check Also

MCC GOWES DI HARI KEMERDEKAAN RI

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Dalam memaknai hari kemerdekaan RI ke 75, 75 orang anggota Makassar cycling …

Share This
Mediawarta