ASUS ZenFone 3, ZenBook 3, dan Transformer 3 Pro siap melengkapi momen bahagia Anda

MEDIAWARTA.COM – Hari Natal dan musim liburan sudah di depan mata. Artinya, sudah waktunya mencarikan hadiah yang paling pas untuk teman, keluarga, ataupun orang terkasih. Untuk berbagai segmen pengguna, mulai dari ibu-ibu muda, blogger, pekerja profesional, pengusaha yang mengatur jadwal aktivitas kesehariannya lewat tablet, sampai pekerja digital atau mereka yang tak bisa hidup tanpa gadget, ASUS menawarkan beragam produk yang bisa dijadikan hadiah yang tepat. Apa saja?

Kemampuan Berlimpah dalam Smartphone Ringkas

ASUS yakin tak ada smartphone yang seperti ZenFone 3. Ia hadir dengan prosesor yang bertenaga, grafis sekelas PC yang mampu menghadirkan performa mobile tinggi, dan juga masa aktif baterai yang lebih baik. Perangkat ini merupakan hadiah yang paling baik untuk para pengguna cerdas yang menjalankan aktivitas sehari-hari menggunakan smartphone.

Selain punya software yang hebat, ZenFone 3 juga diperkuat dengan teknologi kamera yang luar biasa. Dengan kamera 16MP serta autofocus, pengguna tak perlu khawatir foto-foto akan tampak kabur dan kusam. Tak perlu juga pengguna kehilangan momen yang sangat berharga yang mungkin hanya muncul dalam sekejap, karena kecepatan fokus dan sensor koreksi warna yang ada pada ZenFone 3 akan merender warna sehingga tampak lebih natural, baik dalam video ataupun foto.

Tak hanya itu, teknologi stabilisasi gambar pada smartphone juga akan membuat penangkapan video menjadi lebih mudah dan tajam. Sangat cocok untuk para pecinta fotografi karena mereka akan dapat merayakan liburan dengan tangkapan foto yang tajam untuk disimpan dan dikenang hingga bertahun-tahun ke depan.

Atribut fisik dari ZenFone 3 juga memungkinkan pengguna yang mementingkan gaya dapat memperlihatkan seleranya yang berkelas dengan pilihan warna Sapphire Black, Moonlight White, Shimmer Gold dan Aqua Blue. Desainnya yang tipis juga membuatnya sempurna untuk dibawa ke manapun mereka bepergian di musim libur ini.

 

Sebuah Notebook dengan Desain Masterpiece

Sebuah ekspresi dari kemewahan desain, ZenBook 3 dikelilingi sudut metalik lengkap dengan diamond cutting di bagian lid untuk memastikan durabilitas atau daya tahan. Dengan tiga pilihan warna yang mewah yakni Royal Blue, Quartz Grey dan Rose Gold, laptop premium ini didambakan oleh para pecinta gadget teknologi.

Lebih lanjut, ZenBook 3 membangkitkan rasa kenyamanan dan keseimbangan melalui prinsip minimalis Zen. Mengambil inspirasi dari desain jam tangan Swiss dan juga taman Zen Jepang, kombinasi latar belakang dari desain notebook ini membuatnya sebagai hadiah yang sangat berarti bagi para pecinta desain minimalis, pecinta seni, dan juga para seniman itu sendiri.

Fasilitas pengamanan yang paripurna juga membuat ASUS ZenBook 3 sebagai teman berlibur yang sangat tepat. Apalagi saat keamanan dan pengamanan menjadi faktor yang sangat diprioritaskan oleh pemiliknya.

 

PC Konvertibel Dirancang Agar Serba Bisa, Portabel dan juga Bertenaga

Bagian tablet dari ASUS Transformer 3 Pro memiliki profil yang tipis, hanya 8,35 milimieter dan merupakan perangkat tertipis di dunia yang sudah diperkuat oleh prosesor Intel Core i7 generasi keenam. Perangkat ini lebih tipis dibanding tablet lain di pasaran yang menggunakan spesifikasi sama dan merupakan gadget yang tepat untuk ibu-ibu muda yang mengikuti teknologi terkini sekaligus dapat membuat anak-anak mereka tetap gembira di tengah-tengah pertemuan keluarga besar di liburan kali ini.

Tak hanya itu saja, Transformer 3 Pro juga mampu menangani nyaris apapun tugas-tugas komputasi saat ini karena ia merupakan tablet yang memiliki fungsi layaknya sebuah PC lengkap saat dihubungkan dengan aksesoris yang ada. Mulai dari mengedit foto-foto “Instagramable” atau menonton film liburan sambil bersantai dengan kerabat dan teman-teman, PC konvertibel ini merupakan hadiah yang ideal bagi mereka yang ingin terbebas dari perangkat kantor.

File ukuran besar dan kapasitas simpan bukan lagi menjadi masalah berkat penyimpanan yang luas yang disediakan oleh Transfomer 3 Pro. Selain itu, perangkat ini juga bisa berkontribusi terhadap lingkungan. Ganti tiga perangkat yang Anda miliki dengan cukup satu ASUS Transformer 3 Pro.

Comment