Bantuan ke korban gempa Pidie Jaya, Aceh

MEDIAWARTA.COM, BANDA ACEH – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengajak karyawannya untuk terlibat dalam aktivitas volunteering dan donasi guna meringankan beban korban musibah gempa yang menguncang Kabupaten Pidie Jaya, Nanggroe Aceh Darussalam (NAD) beberapa waktu lalu.

Relawan NMI bersama dengan jaringan diler Nissan-Datsun Banda Aceh mendistribusikan bantuan kemanusiaan ke dua titik lokasi yang terkena dampak gempa, yakni di Desa Kayee Jatoe, Kecamatan Banda Baru dan Desa Lhok Pu’uk, Kecamatan Pantaraja, Kabupaten Pidie Jaya.

Hana Maharani, Head of Communications NMI mengatakan, “Kami turut bersimpati atas musibah yang menimpa warga Aceh. Sebagai bentuk kepedulian kami, NMI turut mengajak karyawannya untuk berdonasi dan terlibat secara langsung dalam distribusi bantuan sosial. Semoga sumbangsih yang kami berikan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak”.

Dalam kegiatan sosial tersebut, bantuan yang didistribusikan berupa sembako, kasur, selimut, kelambu, peralatan makan, makanan bayi, popok bayi, pembalut wanita, susu dan obat-obatan.

Comment