Foto : Darwin

Bersama Devo, Deng Ical membuka perta dingan Bulutangkis antar Media

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal ‘Deng Ical bersama ketua PBSI Sulawesi Selatan, Devo Khaddafi, membuka pertandingan persahabatan Bulutangkis Antaramedia, di Lapangan Bulutangkis Fik UNM Banta-Bantaeng, Sabtu  (24/12/2016). Pertandingan ini dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun media Antara ke-79 tahun.

Dalam sambutannya Deng Ical mengatakan, laga persahabatan ini penting dilakukan untuk memberikan nuansa yang berbeda diluar kepentingan pribadi agar menurunkan sekat-sekat diantara mereka.

“Dan memang biasanya kita sangat memerlukan pertemuan-pertemuan diluar profesi kita, karena kalau di dalam profesi itu kita berkompetisi untuk mendapatkan berita terbaik. Tetapi kalau dalam pertemuan seperti ini akan membuat silaturahmi kita semakin kuat dan terutama sekali bagaimana melakukan sharing risorsis”,ucap Deng Ical sapaan akrab Wawali Makassar.

Menurut orang nomor dua dikota Makassar tersebut, semakin sering melakukan pertemuan seperti ini, maka pasti akan semakin meningkatkan ketahanan sosial yang kuat dalam konteks sebuah kota.

“Saya berharap, bukan hanya wartawan melakukan ivent seperti ini tetapi semua profesi kita harapkan, hal itu agar bisa menurunkan tensi dalam hal berkompetisi berburu berita”,ujar Lelaki yang dikenal murah senyum ini.

Dia menambahkan dalam konsep manajemen pemerintahan daerah saat ini dibutuhkan semua profesi, semua orang bisa bertukar sumber daya sehingga menghasilkan sinergi.

Sementara itu, kepala LKBN Antara Biro Sulawesi Selatan, Laode Mas Rafi mengatakan pertandingan ini untuk menjalin silaturahmi lebih erat sesama media.

“Selain untuk menjalin silaturahmi, pertandingan persahabatan ini juga untuk memeriahkan hari jadi antara yang ke-79 tahun”,katanya.

Komentar

Check Also

Akademisi: Debat Pertama Tuntas, DILAN Pilihan Paling Pas

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Empat pasangan calon (paslon) telah memaparkan visi misi dan program pada acara …

Share This
Mediawarta