Camat dan Dinas Yang Raih Award Pelayanan Publik 2016 Kota Makassar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Pemerintah kota Makassar mengadakan kegiatan Refleksi Akhir Tahun yang diadakan di Hotel Gammara, Senin (19/12/2016).

Beberapa kelurahan, kecamatan dan SKPD mendapatkan penghargaan dalam acara tersebut, diantaranya adalah Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) dengan nilai 450,2, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) dengan nilai 422,8, Kecamatan Rappocini dengan nilai 435,98, Kecamatan Panakkukang dengan nilai 423,11, Kelurahan Karampuang dengan nilai 440 dan Puskesmas Tamalate dengan nilai 500.

Penghargaan tersebut diperoleh atas penilain menurut Menpan RB yang meliputi beberapa hal seperti standar pelayanan, maklumat pelayanan, hasil survei kepuasan masyarakat, pengelolaan pengaduan, dan sistem informasi pelayanan publik.

Penilaian ini diawali dengan seleksi berkas dokumen, kemudian di nyatakan lulus lalu dilanjutkan dengan penilaian dilapangan metode observasi dan wawancara oleh tim independen.

Beberapa tim independen seperti Ombudsman Republik Indonesia, Komisioner Ombudsman Kota Makassar, akademisi, tokoh perempuan dan insan pers, ikut dalam penjurian tersebut.

Komentar

Check Also

Akademisi: Debat Pertama Tuntas, DILAN Pilihan Paling Pas

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Empat pasangan calon (paslon) telah memaparkan visi misi dan program pada acara …

Share This
Mediawarta