Cara mengunduh stiker ‘Om Telolet Om di BBM

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Demam Om Telolet Om kini merambah bukan hanya para pelaku seni seperti DJ, Penyayi dangdut, Film Maker dan masih bayak lagi yang mencoba memetic peluang dari fenomena unik ini. Tak ketinggalan BlackBerry Messenger (BBM) kembali meluncurkan stiker terbaru mereka dan yang ingin mendapatkan paket stiker terbaru edisi Desember 2016 BBM menawarkan sejumlah paket stiker dengan tema unik yang bisa diunduh cuma-cuma, salah satu yang paling menarik adalah stiker edisi Om Telolet Om.

Stiker ini sendiri hadir dengan ilustrasi karakter chibi ikonik stiker BBM, Cotton dan Candy. Mereka tampil semakin menggemaskan. Paket stiker ini bisa digunakan untuk jargon Om Telolet Om yang lagi hangat-hangatnya diperbincangkan di media sosial.

Sekadar mengingatkan, Cotton sendiri merupakan karakter emoji imut dan menggemaskan yang hadir dengan mimik ekspresif. Sementara, Candy adalah kekasih Cotton. Tampangnya yang lucu dan imut mirip dengan Cotton, bedanya rambut Candy diikat dua, persis seperti permen.

Selain Om Telolet Om, Cotton dan Candy pun turut serta merayakan tahun baru 2017 dalam paket stiker New Year Celebration. Tak hanya itu, ada beberapa paket stiker terbaru lain, seperti DeGokilerz 2017, Pus Tahun Baru dan Pocong Nusantara.

Tentunya, stiker ini bakal pas banget saat digunakan untuk chatting dengan orang-orang tersayang. Oleh karenanya, jangan lupa untuk mengunduh stiker-stiker terbaru yang lucu ini!

Berikut ini cara mengunduh stiker terbaru ini di aplikasi BBM kamu:

  1. Buka Aplikasi BBM yang sudah terpasang di smartphone Android atau iOS.
  2. Selanjutnya geser Tab ke menu Discover—menu yang terletak di bagian paling kanan BBM.
  3. Kamu bakal menemukan submenu Stickers yang terletak di menu Discover.
  4. Setelah masuk ke submenu Stickers, kamu akan menemukan banyak stiker. Pilih stiker yang diinginkan.
  5. Unduh stiker yang kamu inginkan.
  6. Gunakan stiker yang kamu inginkan dalam obrolanmu. Selamat mencoba!

 

Sumber: Liputan6.com
Foto: Internet

Comment