Live Streaming Konser artis papan atas di MAXcited Makassar

MEDIAWARTA.COM, MAKASAR- Meski sempat diguyur hujan pada sore hari namun tidak menyurutkan semangat para pencinta musik kota Makassar khususnya para pelanggan setia Telkomsel yang sejak siang hari sudah berdatangan ke Area Parkir Trans Studio Mall Kota Makassar.

Sejumlah band papan atas menghibur penikmat musik di Area Parkir Trans Studio Mall malam ini, Sabtu (3/12/2016). Seperti J Rock, Andra and The Backbone, Pas Band dan Netral.

Mereka menghibur para penggemarnya dalam sebuah acara yang diselenggarakan Telkomsel bertema MAXcited. Telkomsel MAXcited 2016 merupakan sebuah festival digital entertainment yang dihadirkan oleh Telkomsel untuk para pecinta musik, film, dan games. Konser ini disiarkan langsung secara streaming di saluran YouTube, Telkomsel.

Sesuai jadwal yang dilansir, Pas Band dijadwalkan tampil pukul 17:30 wita di stage max A. Selanjutnya disusul oleh J-Rocks pada pukul 20:00 wita‎ di Stage Max B.

Disusul Band Netral akan tampil pada pukul 20:45 wita di Stage Max A. Burgerkill akan tampil pada pukul 21:30 wita di Stage Max B. Dilanjut dengan Band Riff pada pukul 22:15 di Stage Max A.

Penampilan ditutup dengan Andra and The Backbone pukul 23:00 wita di Stage Excited B‎.

 

Comment