Deng Ical ikut Nobar final Piala AFF 2016 bersama Suporter LAJ

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Ketua Harian IKA Fisip Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, Dr Syamsu Rizal Mi, ikut nonton bareng (Nobar) final Piala AFF antara Timnas Indonesia vs Thailand bareng kelompok suporter PSM Laskar Ayam Jantan, di pelataran Sekertariat IKA Fisip UNHAS, Jl Topaz Raya Makassar, Rabu malam (14/12/2016).

Terlihat Deng Ical datang dengan mengenakan pakaian kaos merah dan dipadukan topi warna merah yang disambut nyanyian ratusan suporter.

Laga final piala AFF ini dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan negara masing-masing. Pada saat Timnas Indonesia mendapatkan giliran menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, sontak Deng Ical ikut berdiri dan diikuti oleh ratusan suporter lainnya untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya sembari memegang dadanya.

“Semoga Timnas Indonesia malam ini bisa menang”,ujar Deng Lelaki yang digelari somberena Makassar dan disambut teriakan”amin.

Saat pertandingan babak pertama dimulai, Tampak orang nomor dua dikota Makassar ini terlihat serius menyaksikan laga final AFF tersebut dan juga sesekali terlihat dari raut wajahnya muka kekecewaan saat para timnas tak bisa memanfaatkan peluang untuk berbuah gol.

Puncak kekecewaan Deng Ical terlihat pada saat menit ke-33, hal itu karena pasukan garuda muda harus kebobolan lewat sundulan kapten Timnas Thailand, Teerasil Dangda yang membuat para suporter terdiam. Skor pun berubah menjadi 0-1 buat keunggulan Thailand hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua Timnas Indonesia langsung mengambil alih serangan, alhasil di menit ke-65 pasukan garuda muda berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan keras Rizky Pora dan berselang lima menit Indonesia  menambah  keunggulan lewat sundulan Hansamu Yama. Gol tersebut disambut kegembiraan dari raut wajah Deng Ical.

“Alhamdulillah Gol yang ditunggu akhirnya datang juga”,ucap pria murah senyum ini yang disambut sorak-sorakan ratusan kelompok suporter LAJ.

Dalam nobar IKA fisip Unhas ini juga dimeriahkan dengan berbagai kuis.

Komentar

Check Also

Tim Asal Makassar, Superbad FC Persiapan Tour Jakarta

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Tim non profesional asal Makassar, Superbad FC, melakukan persiapan jelang tournya ke …

Share This
Mediawarta