Deng Ical terima bantuan untuk korban bencana gempa di Aceh

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Ketua PMI kota Makassar yang juga Wakil Walikota Makassar, Dr Syamsu Rizal Mi, menerima bantuan berupa uang tunai senilai 9.850,800 rupiah dari Sekjen Red Gank, Sadat, yang bertempat, di Anjungan City Of Makassar, Senin (12/12/2016). Bantuan dana tersebut untuk diberikan kepada korban gempa di Aceh melalui PMI kota Makassar.

Pemberian bantuan uang tunai tersebut disaksikan langsung oleh kepala Kajari kota Makassar, Dedy Suwardi, Dandim Makassar, Letnan Kolonel Otto Sollu, Sekda kota Makassar, Ibrahim Saleh, Ketua DPRD kota Makassar, Frouk M Beta dan media officer PSM Makassar, Ramli Manong serta beberapa anggota dewan lainnya.

Pengumpulan uang tersebut dilakukan dengan cara penggalangan dana yang dilakukan oleh kelompok suporter Red Gank pada saat laga PSM Makassar melawan tamunya Persija Jakarta di Stadion Mattoanging, sabtu malam. Penggalangan dana tersebut dilakukan usai babak pertama berahkir.

“Kelompok suporter Red Gank luar biasa semangat dan kepeduliannya kepada korban bencana gempa di aceh. Bantuan ini akan secepatnya kami kirim kepada korban bencana gempa di Aceh”,ujar pria murah senyum ini.

Sementara itu, Sekjen Red Gank, Sadat mengatakan pengumpulan dana ini, bukti kepedulian kami sebagai kelompok suporter PSM Makassar kepada korban bencana gempa di Aceh.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi seluruh korban gempa di aceh”,ucap Sadat, Sekjen red gank.

Comment