Eksotika humanis melalui jendela bidik

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR- Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HIMIKOM) Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, kembali menggelar Dimensi Kominikasi (DK Vol IV) yang sudah memasuki tahun ke empat. Kali ini, DK Vol IV yang mengambil tema Eksotika Humanis Melalui Jendela Bidik.

Bertempat di Auditorium Al-Jibra UMI Rabu (7/12/2016) mendatang, Dimensi Komunikasi mengadakan berbagai macam event, diantaranya pameran fotografi, lomba foto, workshop fotografi hingga games, tenant produk dan tarian adat yang nantinya bakal seru untuk di saksikan.

Ketua Panita Akhmad Hidayat mengatakan, Dimensi Komunikasi ini merupakan acara tahunan yang telah menjadi agenda rutin disetiap pengurus, untuk menunjukkan eksistensi jurusan Ilmu Komunikasi UMI di dalam maupun diluar kampus.

“Tahun ini kami mengambil tema lebih ke pendekatan fotografi, karena fotografi merupakan disiplin ilmunya komunikasi, maka kami lebih mengenalkan fotografi ke khalayak khususnya mahasiswa UMI. Dan ini merupakan acara besar disetiap tahunnya,” kata Dayat sapaannya.

Dia menambahkan, tahun ini akan ada workshop fotografi, yang menghadirkan pemateri dari Harian Tempo, dan teman-teman dari ruang baca. Selain itu kegiatannya terbuka untuk umum.

“Akan ada kak Hariandi Hafidz, fotografer Harian Tempo sebagai pemateri, serta nanti acara akan ditutup oleh penampilan dari ruang baca. Kami buka untuk umum, siapapun bisa datang dan menyaksikan keseruan acara kami, silahkan hubungi kontak person yang tersedia,” pungkas akhmad.

Komentar

Check Also

Masika ICMI Gelar Aksi Sosial

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Majelis Sinergi Kalam (Masika) Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia kembali melaksanakan aksi sosial, dengan  …

Share This
Mediawarta