Final Sidrap Prix Night Race disambut kembang api tahun baru

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Kejuaraan Nasional Sidrap Prix Night Race  (SPNR) telah mencapai puncaknya, setelah kian sukses SPNR series diadakan dari Januari 2016 lalu, Grand Final untuk ajang balapan paling bergengsi di Sulawesi ini akan diadakan besok (31/12) untuk sekaligus juga memeriahkan acara malam tahun baru di Sirkuit Puncak Mario Rappang Sidrap.

Perhelatan balapan malam ini tentunya akan menjadi magnet bagi masyarakat Sulawesi merayakan malam tahun barunya, sembari mendukung jagoannya memenangkan balapan ini. Sirkuit Puncak Mario Rappang memang telah menjadi kebanggan terbaik Sulawesi Selatan, dengan total 7.000 lampu  yang siap menerangi lintasan, dilansir Sidrap akan menjadi pusat tujuan merayakan tahun baru ditambah dengan pesta kembang api yang akan disulut nanti.

Jagoan-jagoan dari tim Honda juga telah menyiapkan performa terbaiknya di berbagai kelas yang diadakan baik SPNR 1, SPNR 2, SPNR 3, dan SPNR 4. Andi Farhat & Anis dari Astra Motor Racing Team (ART) sebagai jagoan dari Sulawesi Selatan juga tengah siap menggeber motornya untuk menyabet gelar juara besok malam.

“Saya siap memberikan lagi yang terbaik untuk bisa membanggakan Sulawesi, latihan dan doa juga sudah dimaksimalkan” Ujar Andi Farhat yang juga Peraih Juara Nasional saat Motoprix lalu di kelas tertinggi MP1 (bebek 150cc tune up seeded) dengan motor tunggangannya New Honda Sonic 150R itu.

Dipercayanya New Honda Sonic 150 Blade 125 dan untuk dapat beradu kecepatan di SPNR nanti dianggap dapat menjadi salah satu pembuktian ketangkasan motor Honda di dunia balap “Blade 125 dan New Honda Sonic 150 ini memang salah satu motor balap andalan Honda juga, makanya kami disini juga senang dan bangga atas prestasi yg berhasil diraih sebelumnya, kami optimis besok juara lagi” ujar Henry Setiawan sebagai Manager Marketing Astra Motor Makassar di kantornya.

Komentar

Check Also

MCC GOWES DI HARI KEMERDEKAAN RI

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Dalam memaknai hari kemerdekaan RI ke 75, 75 orang anggota Makassar cycling …

Share This
Mediawarta