Foto : Int

Fitur edit Tweet akan hadir di Twitter 

MEDIAWARTA.COM, California – Pengguna Twitter selalu mengeluhan ketiadaan fitur edit tweet. Padahal, fitur serupa sudah tersedia di jejaring sosial lain, seperti Facebook, Instagram, dan Path.

Saat ini cara paling ampuh buat pengguna Twitter adalah menghapus tweet tersebut dan menggantinya dengan yang baru, tetapi cara ini tentu cukup merepotkan.

CEO Twitter, Jack Dorsey menyadari fitur tersebut memang dibutuhkan dan mengakui permintaan itu memang paling banyak diminta.

Pria yang juga merupakan CEO Square itu menuturkan, jika fitur ini ada, dipastikan seluruh pengguna dapat memakainya, tak terbatas pada akun terverifikasi saja.

“Iya, fitur edit (tweet) pasti dibutuhkan. Namun untuk semua orang, tak hanya (untuk) pengguna dengan badges (terverifikasi),” kata Jack, Jumat (30/12/2016). Tweet itu lalu disebut merupakan tanda dari Jack bahwa Twitter akan menghadirkan fitur ini di masa depan.

Hanya, belum dapat dipastikan kapan Jack akan mengeksekusi rencana tersebut. Terlebih, ia tak secara langsung mengungkapkan Twitter berrencana untuk menghadirkan fitur tersebut.

Komentar

Check Also

Dukung Pembelajaran Jarak Jauh, Operator Seluler Tanda Tangani
Kerja Sama dengan Kemendikbud

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Operator telekomunikasi seluler yang tergabung dalam Asosiasi Penyelenggara Telekomunikasi Seluruh Indonesia (ATSI) …

Share This
Mediawarta