IIPG Sulsel peduli korban kebakaran jalan Nuri

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Pengurus Ikatan Isteri Partai Golkar (IIPG) Sulawesi Selatan (Sulsel) mengunjungi korban kebakaran di Jalan Nuri Lorong 299 RT III/RW III, kelurahan Mariso, kecamatan Mariso, Rabu, (7/12/2016).

Warga menyambut hangat kedatangan puluhan pengurus dan anggota IIPG Sulsel. Ketua Umum IIPG Sulsel, A Laila Mufidah Roem menyampaikan rasa haru saat bertemu warga korban kebakaran yang mayoritas ibu rumah tangga.

“Semoga bermanfaat dan dapat meringankan kesulitan yang dihadapi. Tolong jangan dilihat dari jumlahnya yang tidak seberapa, ini wujud empati kami atas musibah yang menimpa saudara kita di jalan Nuri,” kata A Laila Mufidah Roem.

Sejumlah bantuan diserahkan IIPG Sulsel bagi korban kebakaran berupa paket sembako, peralatan mandi, dan pakaian layak pakai yang dikumpulkan oleh pengurus bersama anggotanya.

Sementara itu, Pembina IIPG Sulsel A Ani Nurdin Halid mengharapkan aksi peduli yang ditunjukkan oleh organisasi yang dibinanya dapat menjadi jembatan silaturahmi dengan warga yang tertimpa musibah.

“Kami mendoakan semoga saudara – saudara kita korban kebakaran di Jalan Nuri dapat segera pulih dari musibah yang menimpanya,” ungkap A Ani Nurdin Halid.

Kebakaran di Jalan Nuri Lorong 299 terjadi pada Rabu 30 November 2016 lalu sekitar Pukul 18.00 Wita. Mengakibatkan 8 rumah terbakar atau rusak berat yang dihuni 9 KK (Kepala Keluarga) dengan jumlah anggota keluarga hingga 38 jiwa. Selain kerugian materi, kebakaran juga menewaskan Syarifuddin Rahman (43) akibat sengatan listrik.

Komentar

Check Also

Bersama Potensi, Basarnas Makassar Latihan Evakuasi Kapal Tenggelam di Perairan Samalona

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Makassar gelar latihan SAR daerah bersama DitPolair, …

Share This
Mediawarta