Ini tips belanja Online di Harbolnas 2016

MEDIAWARTA.COM – Hari ini, Senin (12/12/2016), bertepatan dengan Hari Belanja Nasional 2016. Masyarakat Indonesia dapat dengan leluasa berbelanja online dengan segudang promo, diskon, serta penawaran menarik yang diberikan oleh situs-situs belanja online.

Dalam Harbolnas kali ini diperkirakan setidaknya akan ada lebih dari 200 situs e-commerce yang menyediakan berbagai penawaran menarik untuk memanjakan para pelanggannya di hari istimewa ini.

Bagi yang ingin memanfaatkan momen Harbolnas 2016 untuk belanja online, maka sebaiknya melihat tips belanja online di bawah ini.

1. Buat wishlist

Pastikan kamu membuat wishlist, daftar barang-barang yang ingin dibeli, dengan menandai pada kolom yang tersedia. Barang-barang yang ditandai akan masuk pada daftar wishlist sehingga memudahkan untuk berbelanja.

2. Online dini hari

Siapa paling cepat bertransaksi, dia yang akan mendapatkan barang. Agar tidak kehabisan barang idaman, sangat disarankan untuk online lebih awal sehingga dapat langsung berbelanja begitu diskon mulai. Pesta belanja Harbolnas biasanya dimulai sejak pukul 00.00.

3. Segera bayar

Setelah check-out, segera lakukan pembayaran. Membayar dengan internet banking atau kartu kredit memungkinkan pembeli dapat segera bertransaksi setelah memesan barang.

 

Sumber : bintang

Comment