iPhone 7 Trump dari bahan emas seharga Rp 2,02 miliar

MEDIAWARTA.COM, Uni Emirat Arab –Para penggemar Smartphone mungkin pernah mendengar iPhone 7 yang terbuat dari emas dan bergambar presiden terpilih Amerika Serikat Donald Trump?

Mengutip laporan CNN, Selasa (27/12/2016) iPhone 7 Trump ini dijual di toko Goldgenie di Uni Emirat Arab. Untuk diketahui, toko ini merupakan tempat orang-orang kaya membelanjakan uangnya.

Kali ini, iPhone 7 bergambar wajah Trump yang berlapis emas dan dihiasi sejumlah berlian dibesut oleh perusahaan bernama Goldgenie.

Tak tanggung-tanggung, iPhone 7 Trump yang terbuat dari bahan emas ini dijual US$ 151.000 atau setara dengan Rp 2,02 miliar per unit. Meski begitu, peminatnya pun cukup banyak.

Managing Director Goldgenie Frank Fernando mengatakan, mereka yang membeli produk-produk di Goldgenie sangatlah kaya.

“Mereka teramat kaya, memiliki pendapatan yang besar dan karena kekayaannya itu, terkadang sulit untuk memberikan kado buat mereka, sebab sudah punya segalanya,” kata Fernando.

Ia mengatakan, semua barang mewah yang dijual di tokonya di Sharjah terbuat dari emas padat, berlapis emas atau bertahtakan berlian. Menurut Fernando, gagasan untuk menjual iPhone 7 Trump yang terbuat dari emas ini pun berasal dari seorang pelanggan.Fernando menyebutkan, ada perempuan Tiongkok datang ke Goldgenie bulan lalu meminta toko tersebut untuk membuat iPhone emas dengan gambar Trump.

Perempuan itu bermaksud membeli dan memberikannya kepada Trump setelah ia dilantik, bulan depan. Sejak itu, Goldgenie telah menerima pesanan sembilan iPhone 7 Trump berlapis emas.

Sumber: liputan6.com/CNN

Foto: Internet

Komentar

Check Also

Berselancar Bersama Komunitas Inline Skate di Roof Top Nipah Mall

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sejak tahun 90-an sepatu roda menjadi permainan yang menarik dan diminati anak-anak …

Share This
Mediawarta